Site and learn your application

Jumat, 11 Desember 2015

Download Clash of Clans 7.200.19 Apk Offline Installer

Indo Amaterasu
Clash of Clans atau yang disingkat COC adalah game yang paling populer saat ini. Banyak gamer yang mencoba menjajal Clash of Clans dan menghabiskan waktunya di depan layar Android untuk bermain game ini. Clash of Clans adalah game strategi yang dikembangkan oleh Supercell, sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia.

Pada mulanya Clash of Clans direlease untuk platform iOS, namun seiring pesatnya pengguna smartphone Android, Supercell merelase untuk platform Android pada 30 September 2013. Tidak butuh waktu lama untuk populer di Android, game Clash of Clans langsung disukai gamer.

Clash of Clans didapatkan dengan dua cara yaitu mendownload langsung di Google Play secara online (Online Installer) dan mendownload secara ofline kemudian dipasang pada smarphone Android (Offline Installer). Keduanya memiliki kelebihan masing-masing dimana Online Installer di khususkan bagi mereka yang punya koneksi internet cepat, sedangkan ofline installer untuk mereka dengan koneksi internet sedang/ lelet. Anda dapat mendownload Clash of Clans.apk ofline installer pada link yang diberikan indoamaterasu. Clash of Clans versi terbaru adalah 7.200.19.

Baca: Mengenal Macam-Macam Pasukan yang Ada di Clash of Clans

Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.

Baca: 4 Tips Dasar Bermain COC (Clash of Clans) Bagi Pemula Supaya Tak Terkalahkan

Komponen utama gameplay dari Clash of Clans adalah Pertempuran clan melawan clan lain. Pemimpin clan (leader) dan wakil pemimpin (Co-leader) bisa mulai perang melawan clan lainnya. Setiap clan kemudian diberi satu "hari persiapan" dan satu "hari perang". Ketika seorang pemain menyerang anggota dari clan lawan, mereka menerima bintang berdasarkan jumlah kerusakan mereka menyebabkan masyarakat lawan. Setiap pemain terbatas pada dua serangan per perang, dan tim yang paling banyak mengumpulkan bintang di akhir hari perang dinyatakan menang, dan pemain menerima bonus rampasan perang jika dia menggunakan serangan mereka dalam perang dan memenangkan setidaknya satu kali perang, dan setiap hasil dari perang tersebut harta (gold dan elixir tersebut akan di simpan di clan castle).

Baca: 5 Tips Ampuh Bermain Clash of Clans

Selain emas dan elixir, permainan juga menggunakan gems sebagai mata uang. Gems diberikan untuk mencapai tonggak tertentu, menyelesaikan prestasi dan secara acak diberikan ketika membersihkan rintangan tertentu di kompleks Anda. Namun, cara utama untuk memperoleh permata adalah melalui pembelian dalam aplikasi dengan menggunakan uang dunia nyata. Gems dapat digunakan untuk mempercepat setiap aspek dari permainan, seperti waktu konstruksi pelatihan pasukan penelitian laboratorium. Mereka juga dapat digunakan untuk membeli lebih banyak sumber daya dan pembangun. Gems dapat di peroleh dengan cara membersihkan sampah - sampah ( stone, tree, bush, dan trunk ) yang muncul sendiri ke area village, yaitu dengan menggunakan elixir.

Hems.. penasaran ingin memainkan Clash of Clans? silahkan download aplikasinya pada link di bawah ini. Sampai saat ini Clash of Clans versi terbaru adalah Clas of Clans 7.200.19.

Download Clash of Clans 7.200.19 Apk Offline Installer

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish