Site and learn your application

Selasa, 08 Desember 2015

Inilah 4 Aplikasi Kamera Android Tembus Pandang

Indo Amaterasu
Berhati-hatilah sekarang ada aplikasi kamera Android yang tembus pandang lho.. maka dari itu pakailah pakaian rangkap untuk menghindari jepretan orang lain hehe. Sepertinya kacamata yang dipakai agen 007 James Bond yang mampu melihat secara tembus pandang telah terwujud menjadi kenyataan. Bedanya kali ini menggunakan kamera hape Android dengan memasang aplikasi Kamera Tembus Pandang.

Jika biasanya aplikasi kamera handphone untuk mengedit lain dengan aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini, aplikasi ini adalah sebuah fitur untuk melakukan foto dan video tembus pandang pada pakaian ataupun organ tubuh diri kira sendiri dan orang lain. Ada banyak aplikasi tembus pandang yang beredar di android, berikut ini contohnya.

Inilah 4 Aplikasi Kamera Android Tembus Pandang:

1. Moosejaw X-Ray
Moosejaw X-Ray

Aplikasi tembus pandang yang satu ini bisa dugunakan untuk melihat pakaian dalam wanita dan pria saat kamera aplikasi ini diarahkan pada majalah Moosejaw. Hanya dengan mengarahkan kamera ke salah satu katalog atau majalah buatann Moosejaw, kamu bisa langsung melihat pakaian dalam apa yang digunakan model tersebut.

2. Body Scanner Prank
Body Scanner Prank


Berbeda dengan Moosejaw X-Ray aplikasi Body Snanner Prank ini dapat tembus pandang dengan menampilkan semua kerangka yang ada dalam tubuh, dengan aplikasi ini kamu bisa mengerjai teman kamu dengan bisa melihat apa yang berada dalam tubuhnya.

3. Xray Scanner Prank
Xray Scanner Prank

Xray Scanner Prank adalah aplikasi kamera tembus pandang yang bisa menampilkan organ dalam tubuh. Cara menggunakan Xray Scanner Prank ini juga tidaklah sulit. Caranya adalah kamu bisa tempatkan Android di tangan kiri, lalu buka Xray Scanner Prank-nya kemudian miringkan Android sesuai keinginan kamu.

4. Xray Scanner Camera
Xray Scanner Camera

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Xray Scanner Prank, apliaksi kamera tembus pandang Xray ini juga bisa digunakan untuk memindai organ dalam tubuh kamu seperti, kaki, dada, kepala, dan masih banyak lagi.

2 komentar:

  1. kok, bisa gan para pengembang aplikasi mengembangkan aplikasi kamera tembuas pandang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking pintarnya mereka buat aplikasi gan

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish