Site and learn your application

Selasa, 23 Februari 2016

Pentingnya Mencantukam Contact Pada Blog Pribadi/ Profesional

Indo Amaterasu
Contact adalah alamat atau nomor telepon yang dipasang pada blog sehingga memungkinkan pengunjung blog menghubungi Anda sebagai Admin blog. Kelihatannya sepele dan banyak blogger yang mengabaikan hal ini. Dengan mencantumkan contact blog baik itu berupa alamat email dan nomor telepone yang pasti membuat blog Anda lebih profesional.

Keuntungan lainnya mendapatkan duit hehe. Lhak kok bisa, gimana caranya? sebenarnya ide penulisan artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi admin indoamaterasu. Saya mempunyai lebih dari satu blog dengan trafik pengunjung tinggi dan semuanya dipasang contact email. Disaat lagi bokek pada malam harinya mendapatkan email dari situs jual beli.
Pentingnya Mencantukam Contact Pada Blog Pribadi/ Profesional

Beliau mengaku sebagai marketing dari situs jual beli dan menyuruh Saya untuk mereview salah satu produknya. Intinya Saya disuruh menilai situs jual beli tersebut dengan kesan positif yang ditulis pada blog indoamaterasu. Tidak tanggung-tanggung untuk satu artikel dibayar Rp. 150.000, lumayanlah dengan waktu kurang lebih 5 menit artikel telah dipublish.

Kemudian marketing situs jual beli tersebut menanyakan lagi, Apakah punya web/ blog lain? Saya jawab punya. Jadi dengan mereview lagi dapat duit tambahan lagi hehe. Syaratnya harus mencantumkan satu backlink ke alamat situs jual beli, dan itu mudah dilakukan.

Baca: Keuntungan Mempunyai Website/ Blog Pribadi

Tujuan si marketing situs jual beli untuk mereview produk atau situsnya untuk memperkuat SEO sehingga masuk dihalaman pertama Google. Dengan review positif menumbuhkan kepercayaan pembeli kepada situs tersebut. Situs jual beli yang menawarkan review seperti ini adalah startUp atau rintisan. Salah satu situs yang Saya review sering muncul di TV,  berarti mengalami pertumbuhan yang pesat.

Itu adalah keuntungan mencantumkan Contact pada blog dan suatu saat diwaktu yang tak terduga pasti mendatangkan keuntungan bagi Anda. Salam blogger :)

9 komentar:

  1. Lumayan kenek gawe tuku roko karo bensin kang hahaha

    BalasHapus
  2. Setuju mas, saya sendiri udah merasakannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe wah kok sama ya mas, rejeki memang datang tak terduga

      Hapus
  3. Apalagi kalau dapat tawaran dari amazon lumayan hasilnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pake bahasa inggris ya om, tau saya bahasa Jawa haha

      Hapus
  4. admin saya ini pemula blogger saya tertarik dengan template anda yang sangat bagus bagaimana cara untuk saya terapkan di blog saya terimakasih

    BalasHapus
  5. salam
    admin blog.. saya tertarik dengan template anda boleh sharing bagaimana menerapkan template yang bagus terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mbak. Bila berminat menggunakan template ini ganti 50rb aja :)

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish