Site and learn your application

Sabtu, 05 Desember 2015

Review Drishyam, Filem India Dengan Rating IMDb 8.8 Wajib Nonton

Indo Amaterasu
India kembali merelease filem terbaiknya dengan judul Drishyam, tidak tanggung-tanggung filem ini mendapatkan rating IMDb 8.8. Wow dengan rating segitu layak ditonton dan bikin penasaran alur ceritanya seperti apa.

Setelah menonton filem ini, indoamaterasu dapat mereview dan memberikan sinopsi alur cerita. Filem Drishyam bercerita mengenai seorang kepala keluarga bernama Vijay Salgaonkar (diperankan Ajay Devgn) yang bekerja di sebuah perusahaan tv kabel. Vijay hidup bersama seorang istri Nandini (Shriya Saran) dan dua orang putrinya.
Review Drishyam, Filem India Dengan Rating IMDb 8.8 Wajib Nonton

Dengan latar belakang seorang anak yatim piatu sejak kelas 4 SD, Vijay cukup sukses menafkahi keluarganya. Sementara Nandini adalah seorang istri yang sangat mencintai suami dan sangat berhemat untuk tujuan masa depan keluarganya.

Masalah bermula ketika anak polisi IG Meera Deshmukh merekam anak angkat Vijay bernama Anju yang sedang mandi dalam acara pekemahan sekolah. Sam adalah anak Meera Dehsmukh yang berasal dari sekolah berbeda dengan Anju.

Sam memiliki niat jahat dengan video yang direkamnya dan dimanfaatkan bertemu Anju untuk melayani niat bejatnya. Sam membuat janji dengan Anju bertemu dibelakang rumahnya. Anju melapor kepada Ibunya dan ketika Sam datang ada Anju dan Ibunya.

Sam terus mengancam akan mengunggah video yang direkam ke internet kalau tidak mau melayani nafsu bejatnya, Kemudian Anju mengambil tongkat dan memukul hape Sam, teryata malah kena lehernya dan meninggal.

Anju yang ketakutan melaporkan kepada Ayahnya. Vijay yang merupakan lususan SD kelas 4 dengan hobinya nonton filem, membuat ia berfikir menyelematakan anaknya dengan ide apa dilihat pada filem. IG Meera Deshmukh sebagai orang tua Sam terus melakukan penyelidikan dan mencurigai keluarga Vijay.

Inti utama dari filem Drishyam adalah adu kepintaran antara Vijay untuk menghilangkan barang bukti dan kepintaran IG Meera Deshmukh sebagai orang tua Sam yang ingin membuktikan keluarga Vijay bersalah atas kematian anaknya.

Apakah IG Meera Deksmukh berhasil mengungkap pembunuh anaknya?? silahkan lihat filemnya hehe.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish