Site and learn your application

Minggu, 13 Desember 2015

Sekarang Wordpress Tersedia Untuk Platform Windows

Indo Amaterasu
Wordpress adalah CMS (Content Management System) yang paling populer dan banyak digunakan oleh para developer untuk membuat blog dan website profesional. Dulunya wordpress dapat dijalankan di komputer Windows secara ofline menggunakan Xamp dan Wamp Server, namun kini Wordpress tersedia untuk platform Windows.

Wordpress yang merupakan platform blogging paling populer saat ini baru saja merilis aplikasi desktop untuk Windows. Setelah beberapa hari yang lalu merilis aplikasi desktop untuk Mac, Kini Wordpress kembali mengkonfirmasi jika aplikasi tersebut telah hadir untuk pengguna Windows, seperti yang dilansir oleh 1800PocketPC.com.
Sekarang Wordpress Tersedia Untuk Platform Windows

Kini dengan adanya aplikasi desktop ini, Anda bisa menulis dan mengelola blog melalui aplikasi tersebut. Aplikasi ini hadir dengan desain yang mulus untuk Anda gunakan di perangkat Windows. Dengan aplikasi Wordpress ini kamu bisa mengatur, menulis dan memposting, memodifikasi, bahkan juga melihat stats banya blog sekaligus dalam satu tempat.

Kelebihan lain yang ada di aplikasi ini adalah fitur Reader dimana kamu bisa follow (mengikuti) blog favorit kamu, serta fitur Discover yang bakal menampilkan banyak konten dan artikel keren dari seluruh blog Wordpress di dunia.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur preview serta autosave sehingga Anda tidak perlu takut lagi untuk kehilangan tulisan Anda sebelum di publish. Serta aplikasi ini juga menampilkan wawasan dan statistik blog Anda langsung di aplikasi.

Satu hal lagi yang membuat aplikasi Wordpress ini layak untuk dimiliki adalah adanya notifikasi untuk komentar, like, dan follow yang kamu dapatkan dari blog Wordpress kamu.

Pihak Wordpress mengatakan jika aplikasi hadir untuk tahap awal dan mereka berjanji akan terus memberikan fitur baru untuk aplikasi ini. Nah, Anda bisa mendownload aplikasi ini di sini.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish