Site and learn your application

Minggu, 31 Januari 2016

Apa Untungnya Nabung di Bank Jika Nilai Rupiah Makin Turun

Indo Amaterasu
Buat sebagian besar orang menyimpan uang di Bank merupakan solusi yang paling aman. Namun pernahkah Anda berfikir apa untungnya nabung di bank? bunga Bank yang didapatkan tidak seberapa besar, belum lagi potongan pajak bulanan.

Perlu Anda ketahui nilai rupiah dari tahun ketehun semakin menurun. Misalkan Anda punya tabungan sebesar 100 juta, 10 tahun kedepan uang tersebut dapat digunakan untuk apa? pasti nilainya turun bukan? Logika sederhana, misalkan dengan uang 10 ribu sekarang sudah dapat beras 1 kg, 10 tahun kedepan berapa beras 1 kg? bolehkah dibeli dengan uang 10 ribu?
Apa Untungnya Nabung di Bank Jika Nilai Rupiah Makin Turun

Mulai sekarang mari berfikir cerdas demi masa depan. Dengan 100 juta Anda bisa membeli tanah daripada ditabung di Bank. Harga tanah 10 tahun kedepan pasti naik 2 kali lipat. Orang yang mempunyai ide seperti ini biasanya mereka yang suka bisnis.

Kesimpulannya menyimpan uang di Bank bukanlah solusi terbaik untuk menjaga nilai rupiah, Anda dapat menginvestasikan uang Anda untuk bisnis yang kiranya dalam beberapa tahun kedepan menghasilkan seperti tanah, emas, dan bisnis properti lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish