Site and learn your application

Selasa, 05 Januari 2016

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Pengguna 3 (Three)

Indo Amaterasu
Dalam pengisian pulsa sebenarnya ada dua cara yaitu melakukan isi ulang pulsa dengan membeli voucher gesek atau elektronik, dan mengisi pulsa dengan transfer pulsa. Kedua cara ini berlaku juga bagi pengguna kartu 3 (Three).

Kartu 3 (Three) unggul dalam paket data karena murah dan kutoanya cukup besar. Selain itu ke sesama pengguna 3 (Three) juga murah dalam hal SMS dan Telepone. Pokonya kartu 3 (Three) mendapatkan tempat tersendiri bagi penggunanya.
Cara Transfer Pulsa ke Sesama Pengguna 3 (Three)

Sebenarnya ada beberapa alasan kenapa orang lebih memilih melakukan transfer pulsa daripada isi ulang. Berikut ini penjelasannya:

1. Keadaan darurat
Ini biasanya saat sobat dalam keadaan yang sangat mendesak dan tidak sempat atau sedang tidak membawa uang untuk membeli pulsa di konter dan lebih memilih untuk meminta teman atau pun keluarga untuk menstransfer pulsa.

2. Lebih memilih transfer pulsa dari pada membelikan pulsa secara langsung
Biasanya sobat lebih memilih mengisi pulsa sendiri kemudian baru menstranfer ke nomor lain hal ini biasanya menginginkan agar masa aktif di nomer sendiri bisa bertahan lebih lama.

3. Untuk mengaktifkan paket internet
Sebenarnya ini pengalaman pribadi, maaf curhat dikit, kan gini Saya sudah pernah mengaktifkan paket internet dan karena waktunya sudah habis, udah Saya sudah isi pulsa mau Saya aktifkan lagi, eh ternyata gak bisa, Saya telfon call centernya katanya cuma bisa di aktifkan sekali, terus katanya kalu mau aktifkan lagi harus beli perdana baru, kemudian Saya beli perdana baru lalu Saya transfer pulsa yang terlanjur Saya isi di kartu lama Saya ke kartu baru Saya, dan Saya aktifkan paket internetnya dan Alhamdulillah bisa.

4. Kebanyakan pulsa
Bayangkan saja bila mempunyai pulsa lebih pasti lebih baik membagikan ke teman/ keluarga/ pacar hehe.

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Pengguna 3 (Three)
Cara transfer pulsa 3 melalui sms

TFR[spasi]nominal pulsa yang di kirim [spasi]nomor tujuan lalu sobat kirim ke123

Contoh: TFR 5000 089898989898

Transfer Pulsa GSM

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish