Site and learn your application

Selasa, 05 Januari 2016

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Smartfren

Indo Amaterasu
Transfer pulsa ke sesama pengguna Smartfren adalah upaya untuk memindahkan sebagian pulsa ke nomor Smartfren lainnya. Transfer pulsa Smartfren hanya dapat dilakukan sesama Smartfren, sedangkan untuk transfer ke operator lain tidak bisa.

Smartfren adalah salah satu operator CDMA yang cukup besar penggunanya. Wilayah jangkauannya cukup luas, namun masih dibawah operator GSM. Transfer pulsa dapat dilakukan dengan cara menyuruh teman atau sahabat membagikan pulsa ke nomor Smartfren Anda. Bila Anda mempunyai pulsa lebih juga dapat mentransfer pulsa ke sesama pengguna Smartfren.
Cara Transfer Pulsa ke Sesama Smartfren

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Smartfren:

1. Cara Pertama Transfer Pulsa Smartfren #SMS
Pertama, transferan pulsa operator Smartfren melalui SMS. Metode pertama untuk kirim pulsa Smartfren ini sangatlah mudah dilakukan. Kamu cukup membuka menu serta menulis SMS di sana. Karena sangat mudah, metode pertama inilah yg menjadi pilihan utama serta paling direkomendasikan untuk melakukan transaksi kirim pulsasmartfren.

Transfer pulsa Smartfren dengan SMS:
  1. Buka menu > tulis pesan
  2. Ketik KIRIM.No Ponsel Tujuan.Nominal Transfer
  3. Kirim ke 879
  4. Tunggu SMS Notifikasi dari Smart Anda
  5. Catatan: untuk mentransfer isipulsa melalui SMS akan dikenakan tarif Rp 500 per SMS.
Contoh: KIRIM.088801234567.5000 lalu kirim ke 879

2. Cara Pertama Transfer Pulsa Smartfren #UTK
Kedua melalui menu UTK Smart Access. Untuk melakukan transaksi transfer pulsa Smartfren tersebut, Anda bisa mengikuti langkah di bawah ini.

Cara tranfer pulsa Smartfren dengan UTK:
  1. Buka Menu E-Pulsa
  2. Pilih Kirim Pulsa
  3. Masukkan Nomor Tujuan (yg akan dikirimi nominalpulsa)
  4. Masukkan main
  5. Kalau Anda memilih metode yg kedua di atas, Anda tidak dikenakan biaya apapun. Lagi pula, caranya cukup mudah serta bisa dilakukan siapa saja.
3. Cara Pertama Transfer Pulsa Smartfren #Aplikasi Uangku
Untuk mempermudah transaksi pengiriman pulsasmart, Smart telah membuat aplikasi uangku. Aplikasi uangku bisa Anda gunakan dengan mudah untuk tujuan mentransfer isipulsa. Aplikasi tersebut biasanya sudah tersedia di HP Smartfren yg Anda beli. Namun, jika Anda kurang paham tentang penggunaan aplikasi tersebut, Anda bisa langsung masuk ke situs resmi Smartfren atau ambil jalan pintas dengan klik di alamat http://www.smartfren.com/mcomm/uangku.html. Di sana tertera penjelasan mengenai aplikasi apa Uangku itu serta bagaimana langkah menggunakannya. Termasuk bagaimana registrasinya yg benar serta mudah.

Transfer Pulsa GSM

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish