Site and learn your application

Jumat, 22 Januari 2016

Daftar Situs Social Bookmarking Dofollow Terbaik 2016 (Indonesia)

Indo Amaterasu

Efek positif dari situs social bookmarking untuk situs kita itu sangat luar biasa. Seperti yang kita ketahui, situs social bookmark masih berperan penting dalam SEO. Selain itu situs social bookmarking dapat membantu situs Anda mendapatkan lalu lintas yang tertarget dengan selera yang relevan pada situs Anda. Beberapa dari situs sosial bookmark seperti Lintas.top memberikan link juice untuk situs kita, sementara ada beberapa situs social bookmarking yang menggunakan atribut Nofollow yang tidak akan dihitung oleh google kecuali link tersebut di klik oleh manusia.

Mesin pencari mencari di luar link yang masuk ke situs kita dari situs sosial bookmark untuk mengukur nilai mereka (link) ke indeks pencarian mereka (Google, Yahoo, Bing, dll). Metadata eksternal disusun melalui user-generated deskripsi, tag, judul dan kategori yang sangat dihargai oleh mesin pencari, dan bisa sangat kuat dalam mengukur pentingnya dan relevansi dari isi dan tag yang digunakan oleh situs tersebut.

Daftar Situs Social Bookmarking Dofollow Terbaik 2016 (Indonesia)

Sementara situs sosial bookmarking dapat mempercepat mesin pencari untuk mengindex artikel kita dan di sisi lain situs sosial bookmarking dapat meningkatkan traffic blog kita dan tidak lupa sosial bookmarking mampu memperkenalkan situs kita ke orang lain dengan pilihan niche yang sama, jadi memiliki ketertarikan untuk mengunjungi situs kita. Dan terkadang orang lebih cepat menemukan artikel kita lewat situs sosial bookmarking dari pada mesin pencari, maka disarankan jangan sia-siakan kesempatan ini untuk mempromosikan situs Anda.

Daftar Situs Social Bookmarking Dofollow Terbaik 2016 (Indonesia):
  1. http://lintas.top
  2. http://socialbookmarking.web.id
  3. http://bookmarking.web.id

2 comments:

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish