Site and learn your application

Jumat, 26 Februari 2016

Fitur Terbaru Emotion Facebook Time Line (Lucu Lho)

Indo Amaterasu
Sudah menjadi anggenda rutin setelah sibuk ria menulis artikel di blog, indoamaterasu sempatkan membuka Facebook. Tujuannya untuk share artikel, supaya banyak yang baca hehe. Selain itu untuk menghilangkan kepenatan dengan melihat-lihat postingan/ wall teman-teman.

Tidak seperti biasanya kali ini Facebook down/ lemot, padahal koneksi internet cepat. Setelah terbuka dengan loading mutar-mutar ternyata ada yang berbeda dengan Facebook. Jejaring sosial tersebut sedang mengupdate fitur terbarunya, yaitu emotion pada Facebook Time Lime. Fitur ini melengkapi emotion Like seperti Love, Haha, WOW, Sad, dan Angry. Tentunya fitur ini semakin menarik para penggunanya untuk mengekspresikan postingan di Facebook.

Emotion Facebook
 Cara menggunakan emotion di time line cukup dengan mengarahkan kursor ke icon Like, maka aka muncul emotion seperti gambar di bawah ini

Fitur Terbaru Emotion Facebook di Time Line (Lucu Lho)
Pilih emotion yang mengekspresikan tulisan atau komentar Anda

Fitur emotion di Time Line Facebook ini mulai dipasang tanggal 26 Februari 2016. Bila Anda suka dengan postingan teman bisa menggunakan Like, bila postingan tersebut lucu bisa menggunakan emotion Haha, sedangkan bila tulisan tersebut menyentuh hati Anda bisa memberikan emotion Love. Masih ada lagi, bila postingan tersebut menyedihkan berikan emotion Sad, bila isinya mengejek Anda kasih emotion Angry.

4 komentar:

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish