Site and learn your application

Jumat, 13 Mei 2016

Jenis Template Yang Mendatangkan Klik AdSense Tinggi (High CTR)

Indo Amaterasu
Mempunyai blog dengan trafik tinggi tidak menjamin Anda meraup keuntungan lebih dari bisnis periklanan. Bayangkan saja trafik 5000 (5K)/ day pendapatannya berkisar $1 sampai $2 saja. Apalagi nilai klik AdSense yang cenderung berubah-ubah membuat blogger harus ekstra sabar untuk mengumpulkan dolar.
Jenis Template Yang Mendatangkan Klik AdSense Tinggi (High CTR)

Banyak cara meningkatkan klik AdSense salah satunya menggunakan template. Ada berbagai jenis template yang digunakan untuk AdSense, yang pasti template tersebut responsive supaya orang yang mengakses via smartphone dapat melihat iklan Anda dengan rapi.

Tahukah Anda ternyata menggunakan template sederhana, minim widget, sedikit warna, dengan desain flat lebih banyak mendatangkan klik AdSense (High CTR). Sedangkan template yang menggunakan banyak perpaduan warna, banyak widget nggak penting dipasang, dan kelihatan profesional malah minim klik.

Logikanya dengan minimnya tampilan template maka yang mendominasi adalah tampilan iklan sehingga kecenderungan mendapatkan klik dari pengunjung tinggi. Mulai sekarang bila sepi klik coba ganti menggunakan template simpel responsive, tunggu perubahan 1 sampai 3 hari dimana hasilnya. Semoga bermanfaat, happy blogging.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish