Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Google Street View Sudah Sampai Trenggalek

Google Street View adalah salah satu fitur bagian dari Google Map yang menampilkan pemandangan jalan. Gambar yang ditampilkan 3 dimensi sesuai dengan kenyataanya. Google menggunakan mobil Google Street View untuk merekan seluruh jalan di dunia seperti Indonesia.

Pada mulanya Google Street View hanya dapat dinikmati diperkotaan saja, namun sekarang seluruh Indonesia dapat terpantau oleh Google. Buktinya ketika admin indoamaterasu.com jalan-jalan sore hari menjumpai mobil Google Street View lewat kec. Kampak dan keesokan harinya bertemu lagi itu mobil di kec. Karangan.
Mobil Google Street View Sudah Sampai Trenggalek

Wah sebentar lagi kita dapat melihat jalan di Trenggalek menggunakan Google Street View hehe. Bagi mereka yang beruntung bukan tidak mungkin terekam mobil Google dan gambarnya tampil ketika mengakses jalan yang dilewati tersebut. Hems ayik bukan hehe.

Cara menggunakan Google Street View sangatlah mudah, Anda dapat menggunakan Smartphone Android atau Tablet untuk membuka Google Map. Pada aplikasi Google Map silahkan cari Google Street Viewn dan jalankan. Minimal Smartphone Android telah dilengkapi GPS untuk dapat menjalankan Google Street View. Selengkapnya silahkan baca "Panduan Melihat Google Street View di Indonesia".

Post a Comment for "Mobil Google Street View Sudah Sampai Trenggalek"