Site and learn your application

Sabtu, 05 Maret 2016

4 Sumber Pendapatan Uang Dari Internet Yang Bisa Dicoba

Indo Amaterasu
Bagi para Sarjana Muda yang kesulitan diterima kerja di pemerintahan dan atau kantor-kantor swasta jangan berkecil hati. Anda bisa memanfaatkan koneksi internet untuk mendatangkan uang. 4 Sumber Pendapatan Uang Dari Internet ini juga bisa diterapkan oleh anak sekolahan dan mereka yang ingin mendapat penghasilan tambahan diluar profesinya.

Maka dari itu jangan heran jika melihat orang yang kerjaannya hanya duduk di depan komputer namun beliau mampu membeli mobil, membangun rumah. Mungkin yang ditekuni sama dengan yang ditulis di sini. Berapa rata-rata hasil pendapatan mereka dari Internet? jawabannya tergantung, tergantung dari seberapa tekun Anda menekuni bidang ini. Yang pasti bisa di bawah PNS, setara, dan bila beruntung bisa ratusan juta lho.

Biklah berikut ini 4 Sumber Pendapatan Uang Dari Internet Yang Bisa Anda Coba:
 
1. Meraup Dolar Dari Google AdSense
Meraup Dolar Dari Google AdSense

Menjalin afiliasi dengan Google AdSense cukup menyenangkan, sehingga AdSense paling diminati blogger diseluruh dunia. Cara kerjanya sama dengan AdSense Youtube yaitu dengan menampilkan iklan pada halaman situs web blog. Google terbukti membayar para pengiklan melalui chek, transfer langsung ke rekening bank lokal, dan Western Union.

Untuk mendapatkan akun AdSense bukan perkara mudah, mereka harus menulis konten yang benar-benar menarik dan berkualitas, original bukan hasil copy paste. Selanjutnya trafik pengunjung website harus tinggi, dengan begitu Anda bisa mengumpulkan dolar jutaan rupiah.

2. Mendapatkan Uang Dari Vieo Youtube
Mendapatkan Uang Dari Vieo Youtube

Siapa yang tidak kenal dengan website video-sharing ini. Salah satu media streaming terpopuler dan terbesar di dunia, website ini didirikan pada 4 februari 2005 dari tangan tiga orang mantan pegawai Paypal. Dalam website ini Anda bebas meng-upload video, serta menonton video yang sudah di upload oleh pengguna lainnya. Tersedia juga fitur-fitur keren yang membuat para penggunanya betah berlama-lama nonton video lewat Youtube.

Nah tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menghasilkan uang banyak lewat video-video yang mereka upload ke Youtube. Tentunya kalau video di channel Youtube Anda banyak yang ditonton orang, Anda bisa memasang iklan dengan Google Adsense, dengan begitu hal ini bisa menjadi cara untuk menghasilkan uang, bahkan kalau sudah terkenal, jumlah uang yang bisa Anda dapatkan juga bisa lebih banyak lagi. Bagaimana tertarik dengan trik pertama ini? Anda pasti bisa.

3. Memanfaatakan Jejaring Sosial Untuk Mendatangkan Uang
Memanfaatakan Jejaring Sosial Untuk Mendatangkan Uang

Bukan hanya memalui situs jual beli online saja, Anda juga bisa memanfaatkan Sosial Media yang saat ini terus berkembang. Selain untuk berkomunikasi, media sosial juga bisa digunakan sebagai mesin penghasil uang. Anda pasti sudah sering melihat banyak produk yang bertebaran di berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter dan sebagainya. Anda juga bisa memanfaatkan dagangan Anda lewat media sosial ini, tentunya hanya dengan modal follower dan keuletan dalam menawarkan produk yang Anda jual.

Selain untuk berjualan Anda juga bisa memanfaatkan penampilanmu yang menarik perhatian dengan memposting foto-foto atai video keren, dengan begitu Anda bisa menjadi selebriti di media sosial. Nah kalau Anda sudah terkenal dan memiliki banyak follower, tentu bakalan banyak online shop dengan sendirinya ingin meng-endorse Anda untuk mempromosikan produk-produk miliki mereka di akun media sosial Anda. Cara ini cukup menjanjikan, jadi buat Anda yang memang benar-benar berniat mengubah hidup Anda hanya dengan modal internet, cara ini bisa menjadi pedoman Anda dalam meraih karir.
4. Menghasilkn Uang Dari Jualan Online
Menghasilkn Uang Dari Jualan Online
Bukan hanya membuat video lucu saja yang bisa untuk menghasilkan uang di Youtube, masih ada cara lain yang bisa menghasilkan uang di internet. Salah satunya adalah dengan berjualan berbagai produk secara online. Tentunya Anda sudah merasakan di jaman yang serba modern ini banyak orang berbelanja online, ketimbang keluar rumah untuk membeli sesuatu.

Mulai dari pakaian, aksesoris, gadget dan berbagai kebutuhan lain bisa Adsense dapatkan secara online. Tak heran jika bisnis online banyak digemari, karena memang cukup menjanjikan, bahkan modal yang dibutuhkan tidak terlalu banyak, bahkan Anda tidak perlu punya kantor atau gudang yang besar, Anda juga tidak perlu memiliki website sendiri, cukup buka saja lapak dagangan Anda di berbagai website jual beli online yang ada di Indonesia. Misalnya Tokopedia, Bukalapak, Kaskus, Olx.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish