Site and learn your application

Rabu, 23 Maret 2016

5 Cara Meningkatkan Follower Instagram

Indo Amaterasu
Mempunyai jejaring sosial seperti instagram dengan jumlah follower terbanyak dapat menguntungkan kita yang menekuni bisnis online. Follower tersebut merupakan target marketing untuk mengenalkan produk kepada mereka. Kalau kita artis atau tokoh terkenal yang sering muncul di televisi mungkin tidak kebingungan mencari follower karena datang dengan sendirinya.

Sedangkan kita yang kurang terkenal pasti susah payah mendapatkan follower. Sekarang mempunyai akun jejaring sosial seperti FB, Google Plus, Twitter, dan Instagram laku dijual lho. Untuk itu indoamaterasu membagikan tips kepada Anda, bagaimana cara meningkatkan follower instagram.

Berikut 5 Cara Meningkatkan Follower Instagram:

1. Meminta Follback
Ini cara pertama yang bisa dibilang mainstream, meminta teman untuk mengikuti kembali menjadi cara termudah jika Anda ingin memiliki followers yang murni. Apa mungkin Anda malu? Jangan malu, karena sebagian orang memiliki followers banyak yakni karena hasil meminta, semuanya pasti ada resiko, jika Anda beruntung akan di follow kembali, atau sebaliknya tidak mendapatkan follback sama sekali. Tetapi Anda jangan berkecil hati, karena langkah ini lebih sehat dan efektif.

2. Berpenampilan Menarik
Berpenampilan menarik bukan berarti harus mewah, tetapi cukup dengan sederhana, Anda bisa menjadi diri Anda sendiri dengan apa adanya, karena menjadikan diri Anda sendri akan membuat orang lain tertarik dan tentunya akan membuat orang ingin memfollow akun instagram Anda.

3. Berpenampilan Konyol
Jika Anda belum bisa menarik perhatian orang dengan penampilan menarik, Anda bisa mencoba dengan berpenampilan konyol. Yakni dengan tampilan ekspresi yang membuat sebagian orang bingung dan menganggap lucu. Anda tidak perlu tampil berlebihan, cukup mengetahui batasan dan tidak merugikan serta menyinggung perasaan orang lain.

4. Lucu
Tentunya Anda tahu bukan, kalau kebanyakan orang suka hal – hal yang lucu baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam dunia maya yang tanpa batasan. Anda bisa mengambil foto lucu yang tentunya tidak mengandung sara, atau dengan membuat tulisan, dan bisa juga dengan gambar-gambar meme yang punya cerita – cerita unik, atau dengan video singkat.

5. Tampilkan dengan karya
Tunjukanlah karya Anda, jika memang Anda memiliki keahlian dibidang karya seni, tulis dan hal-hal lain Anda minati. Menampilkan kelebihan yang tidak dimiliki orang lain, akan menambah minat orang-orang yang ingin seperti Anda. Sebagai contoh, Anda bisa bermain alat musik, Anda bisa merekam dengan durasi singkat dengan menampilkan keahlian dalam memainkan alat musik, jika Anda bisa memainkan alat musik berbeda dengan orang-orang lain, tentu akan menjadi karya yang unik, keren dan banyak diminati, alhasil pengunjung akun Anda bakal terus meningkat untuk memfollow Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish