Site and learn your application

Jumat, 11 Maret 2016

Apakah Android 7.0 N Dinamai Nutella??

Indo Amaterasu
Google telah merilis versi preview dari sistem operasi terbaru Android N, kepada pengembang dan para pengguna. Tapi, yang masih menjadi pertanyaan, akan diberi nama apa Android N ini?
Sesuai tradisi, Google sejak dulu menamai versi-versi Android dengan nama makanan penutup (dessert).

Dimulai dari versi 1.5 atau rilis ketiga yang dinamai Cupcake, lalu dilanjutkan dengan Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, sampai yang terakhir, versi 6.0 dengan nama Marshmallow.

Nah, berdasarkan petunjuk dari Hiroshi Lockheimer (SVP for Android, Chrome OS, and Chromecast, Google) dalam blogpost-nya, Android 7.0 atau Android N tampaknya akan diberi nama Android Nutella, sebuah produk selai cokelat kacang yang sangat populer di dunia.

Baca: Inilah Fitur Android N, Penerus Marshmallow

Walau tidak menyebutkannya secara eksplisit, Lockheimer menulis kalimat seperti ini pada akhir blogpost-nya.
“So, the burning question that’s on everyone’s mind: what will the N release be named? We’re nut tellin’ you yet.”
Kata-kata “nut tellin'” yang ia ungkap di akhir kalimat terdengar sangat mirip dengan Nutella, bukan Untuk memastikannya, mari kita nantikan acara Google I/O yang bakal digelar bulan Mei nanti. Atau bisa jadi, Google akan mengumumkannya lebih awal. Sistem operasi Android N sendiri dijadwalkan akan resmi dirilis versi finalnya pada kuartal ketiga 2016.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish