Site and learn your application

Senin, 14 Maret 2016

Blogger Harus Melakukan Olahraga Ini Supaya Tetap Bugar

Indo Amaterasu
Menekuni profesi sebagai seorang blogger sangat menyenangkan, kita dapat mengungkapkan ide dan gagasan lewat tulisan di blog. Menariknya lagi bila tekun ngeblog maka mendapatkan uang tambahan. Maka dari itu banyak yang beralih profesi menjadi blogger, ada juga seorang pegawai BANK Negeri yang resign dan fokus ngeblog.

Biasanya menulis artikel berkualitas tanpa copy paste bisa menghabiskan waktu berjam-jam. Apalagi artikel tersebut jelas dan rinci serta dilengkapi gambar dan video untuk menguatkan isi pesan yang disampaikan lewat tulisan blog. Saking senangnya ngeblog biasa lupa waktu, dan parahnya lagi jarang berolahraga. Akibatnya bokong panas, sakit punggung, dan mata pedih.

Berikut ini ada 4 gerakan olahraga ringan di depan komputer/ laptop yang bisa Anda coba untuk menjaga kebugaran tubuh.

1. Sambil duduk angkat tangan kanan dan tangan kiri secara bergantian. Lakukan gerakan ini berulang-ulang hingga 9 gerakan selama 8-10 detik
2. Posisikan kaki Anda tetap di depan kursi, kemudian putar punggung Anda 10 kali selama 8-10 detik
3. Ambil posisi duduk tegak dengan tidak bersandar pada kursi. Kemudian dorong pung Anda kedepan, lakukan berulang-ulang 11 kali selama 10-15 detik
4. Silahkan Anda berdiri, letakkan posisi tangan disamping kanan dan kiri saku celana Anda. Kemudian angkat setengah keluar tangan Anda, lakukan 12 kali selama 8-10 detik.

Note: Sebaiknya gunakan kursi duduk putar, kalau nggak punya pakai kursi biasa. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish