Site and learn your application

Selasa, 01 Maret 2016

Cara Mengetahui Jumlah Kata (Word) Pada Postingan Blog

Indo Amaterasu
Kenapa blogger harus mengetahui jumlah kata yang ditulis dalam satu artikel? jawabannya adalah untuk memenuhi standar SEO Authority Site. Apa itu Authority Site? adalah situs web blog yang mengedepankan kualitas artikel baik isinya maupun jumlah kata yang ditulisnya. Anda harus mampu menulis 1.000 sampai 1.200 kata dalam satu artikel dijamin pelan-pelan trafik pengunjung blog akan naik.

Bila Anda menulis artikel asal-asalan saja dengan jumlah kata sedikit maka blog sepi pengunjung, dijamin. Bila Anda menerapkan strategi ini, InsyaAllah tanpa backlink situs akan ramai dengan sendirinya. Sebenarnya SEO itu menjebak Anda, nggak ada teory atau cara yang pasti untuk mendapatkan jumlah pengunjung melimpah. Yang pasti adalah keyword konten artikel, blog yang mempunyai pembahasan lengkap, detail, dan rinci trafiknya tahan lama meskipun jarang update.

Lalu bagaimana cara blogger mengetahui jumlah kata dalam postingan blog?? bila Anda menghitungnya satu persatu dijamin mata akan blawur hehe. Untuk itu indoamaterasu memberikan tips menghitung jumlah kata dalam postingan blog. Yang dibutuhkan adalah Notepad++, bila belum punya silahkan download di sini. Download Notepad++

Cara Mengetahui Jumlah Kata (Word) Pada Postingan Blog:
1. Install Notepad ++ yang baru Anda download tadi
2. Copy semua artikel yang Anda tulis pada blog
Copy artikel blog

3. Buka Notepad++ kemudian paste. Untuk mengetahui jumlah kata pilih tab View > Summary...
Paste artikel dalam notepad++

4. Berikut ini ditampilkan jumlah kata yang ditulis dalam postingan blog 169, masih kurang bila ingin disebut Authority Site.
Summary... jumlah kata

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish