Site and learn your application

Minggu, 27 Maret 2016

Galaxy J1 Mini, Android Murah Buatan Samsung dan Telkomsel

Indo Amaterasu
Negara berkembang seperti Indonesia dengan rata-rata pendapatan ekonomi sedang, rasanya cocok untuk menghadirkan smartphpne Android dengan harga murah. Murah tetap berkualitas dengan mengedepankan beberapa fitur yang ditawarkannya.

Galaxy J1 Mini adalah Android murah buatan Samsung dan Telkomsel. Harganya cuma 1,2 juta rupiah, bagi pelanggan Telkomsel prabayar. Galaxy J1 merupakan smartphone Android 4G, hems hebat bukan. Bila Anda ingin menjajal kecepatan internet 4G, cobalah menggunakan Galaxy J1 dengan harga terjangkau.

Rupanya Samsung meniru strategi bisnis Google yang terlebih dahulu menciptakan smartphone murah Android One. Google menjalin kerjasama dengan produsen lokal untuk menciptakan smartphone murah dengan segudang fitur.

Produk Samsung Galaxy J1 Mini sangat sesuai dengan segmen anak muda, seperti pelanggan Loop.
Samsung Galaxy J1 Mini menjadi smartphone yang berada di kelas entry level. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 4 inci, prosesor Quadcore 1,5 GHz, dual camera 5 megapiksel, media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB, RAM 768 MB, dan menjalankan sistem operasi Androd 5.1 Lollipop.

Jika mengikuti program bundling ini, pelanggan prabayar Telkomsel dapat berlangganan paket data 4G sebesar 10 GB dengan harga yang miring, mulai dari Rp 49.000. Bundling ini merupakan bagian dari program aliansi Telkomsel Android Unite (TAU) yang digalang Telkomsel untuk menggiring pelanggan yang masih menggunakan feature phone (ponsel berkemampuan dasar telepon/ SMS) beralih ke smartphone.

Smartphone Samsung Galaxy J1 mini mendukung dual SIM dan sudah terlihat dari namanya terdapat mini maka lebar layar cukup kecil dibandingkan generasi pendahulunya. Samsung Galaxy J1 mini mendukung 4.3 inchi beserta tipe layar TFT dengan layar sentuh penuh, selain itu resolusi yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J1 mini memberikan dukungan 480 x 800 pixel dan tidak ketinggalan dengan kepadatan 217 ppi pixel.

Sistem operasi pada smartphone Samsung Galaxy J1 mini memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan Android v5.1 Lollipop serta terdapat chipset dengan dukungan Spreadtrum SC8830 serta memberikan dukungan prosesor yang memberikan kecepatan maksimal dengan Qad Core berkecepatan 1.5GHz dan GPU Mali-400MP2 yang lebih optimal.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J1 mini memberikan dukungan 8GB serta terdapat 1GB RAM untuk menyempurnakan penyimpanan pada smartphone tersebut. Samsung Galaxy J1 mini juga bisa diperluas dengan dukungan memori eksternal terdapat tipe MicroSD.

Selain itu, smartphone Samsung Galaxy J1 mini yang memberikan kamera utama beresolusi 5MP, 2592 x 1944 pixels dan terdapat LED Flash yang lebih sempurna. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy J1 mini juga memberikan dukungan fitur Geo-tagging, HDR dan video serta terdapat kamera depan dengan resolusi VGA.

Smartphone Samsung Galaxy J1 mini memberikan dukungan fitur WIFI, bluetooth, GPS, Radio dan USB yang lebih sempurna. dan masih banyak lagi fitur yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy J1 mini.

Informasi lengkap mengenai bundling ini sendiri dapat dilihat di www.telkomsel.com/samsungj1mini.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish