Site and learn your application

Senin, 14 Maret 2016

Pengunjung Blog Anda Makin Berkurang? Ketahui Penyebanya Berikut ini

Indo Amaterasu
Mengelola sebuah blog terkadang terasa menyenangkan, kadang pula terasa membosankan, wajar saja hal ini terjadi, karena memang mengelola blog tidak semudah apa yang kita pikirkan, selain memikirkan tujuan dan konsep, blog juga mesti sering di update guna agar terlihat hidup dan tidak menjadi sia-sia. Nah kali ini indoamaterasu bakal mengulas kasus yang sering terjadi pada teman-teman blogger khususnya di Indonesia. Salam semangat salam sejahtera buat semua blogger dimanapun berada.

Mungkin banyak dari Anda yang pernah memiliki masalah seperti yang disebutkan di atas. Baiklah mari kita simak bersama apa penyebab sepinya pengunjung blog Anda.

1. Kurang Update Isi Blog
Alasan ini mungkin bisa dibilang simpel, tapi coba Anda bayangkan, dampak yang diakibatkan nya, jika Anda jarang mengupdate artikel atau isi blog, tentu saja pengunjung akan merasa bosan karena blog Anda hanya berisi artikel – artikel yang sudah banyak diketahui. Oleh karena itu Anda juga harus bisa mengupdate isi blog Anda setidaknya 1 artikel per minggu atau lebih, dengan begitu blog Anda akan terlihat hidup dan menjadi sarana informasi yang lengkap. Dengan begitu pengunjung pasti akan terus datang dan kembali datang.

2. Tema Blog Kurang Menarik
Ternyata hal ini juga cukup berpengaruh terhadap penurunan pengunjung blog. Untuk itu Anda harus membuat artikel semenarik mungkin sesuai tema blog Anda. Sehingga pengunjung tidak cepat bosan dan akan terus bertambah setiap harinya.

3. Blog Tidak Terdeteksi Oleh Google
Jangan lupa untuk men-submit blog Anda di Google, agar orang bisa melacak blog Anda melalui Google search, banyak orang beranggapan hal ini tidak penting, padahal cukup penting untuk dilakukan, karena hal ini akan berpengaruh kualitas blog Anda di mata mesin pencari.

Apakah 3 langkah diatas sudah Anda lakukan? Jika sudah namun tetap demikian, mungkin Anda perlu menggali kualitas SEO pada blog Anda, apakah sudah mendukung atau memang belum sama sekali. Oleh sebab itu Anda perlu maksimalkan kembali, baik dari segi konten maupun tampilan blog Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish