Tuesday, April 12, 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50 Ribu

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 50 Ribu - Telkomsel lagi baik hati dengan membagikan tambahan pulsa sebesar Rp. 50.000 untuk Telpon dan SMS ke sesama Telkomsel dan Internet pkl 00.00 s/d 17.00 berlaku selama 7 hari. Hems lumayan bukan?? gartis 7 hari lho hehe.

Ini merupakan promo dari aplikasi My Telkomsel yang menggratiskan pulsa 50 Ribu. My Telkomsel adalah aplikasi untuk smartphone Android yang berisi tentang informasi dan produk dari Telkomsel. Dengan My Telkomsel Anda dapat mengechek sisa pulsa telpon, sisa kuota, membeli paket kuota, dan masa aktif dari Telkomsel.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel??
Caranya cukup mudah, Anda tinggal mendownload My Telkomsel di Google Play. Untuk mendownload aplikasi ini bebas menggunakan jaringan internet apa saja, contohnya indoamaterasu menggunakan kartu 3 (Tri) untuk download My Telkomsel.

Setelah aplikasi berhasil di download, daftarkan Nomor Telpon Telkomsel Anda, nanti akan mendapatkan kode verifikasi dari Telkomsel. Bila berhasil pulsa Anda bertambah 50 Ribu, dan bisa dicek di *889#.

Promo My Telkomsel dengan bonusan pulsa 50 Ribu ini mulai berlaku tanggal 12 April 2016, untuk kedepannya sampai berapa hari masa promonya belum ada informasi. Untuk itu buruan mencoba tips ini dengan mendownload My Telkomsel.




12 comments

Wah asik tuh, sepertinya lagi mempromosikan aplikasinya ya, setelah udah rame pasti ga bakal ada lagi. Perlu cepat nih, makasih infonya.

Iya mas, nggak mau kalah ama BIMA Tri. Heheh lumayan mas 7 hari lho, bisa nelpon sana-sini

Work gan, beruntung banget ane pake Telkomsel dan nemuin info ini

Keren gan, horay... pulsa Saya nambah 50 K

nice info gan, saya mau buat tutorial juga
=================================
http://pak-pandani.blogspot.co.id/
=================================

wah.. ane barusan dapet nih min. thanks info nya ya min.. hahahah mantap lanjutkan post nya min. ane doain dah blognya makin rame min

Sip mas, buruan telpon saudara/ teman/ pacar hehe


EmoticonEmoticon