Site and learn your application

Jumat, 22 April 2016

Cara Menonaktifkan Auntomatic Download of New Version Norton Antivirus

Indo Amaterasu
Norton Antivirus dan Norton Internet Scurity adalah antivirus yang paling canggih dan akurat dalam membasmi virus, menurut Indoamaterasu. Sejak tahun 2009 sampai 2016 selalu setia menggunakan produknya dari Symantec. Sudah mencoba beberapa Antivirus dan akhirnya kembali menggunakan Norton Antivirus.

Nah kali Indoamaterasu membagikan tips cara mematikan Automatic Download of New Version Norton Antivirus. Jadi ceritanya bila Anda menggunakan Norton Antivirus dan Internet Scurity 2015 maka secara otomatis bila terhubung ke internet akan update ke versi terbaru. Tahu-tahunya tampilan Norton Antivirus berubah menjadi hijau. Sebenarnya bagus juga menggunakan versi terbaru, namun lebih berat.

Banyak pengguna Norton Antivirus yang tetap menginginkan menggunakan tampilan lama tanpa update, toh perfoma scaner dari Norton versi apa saja sama ampuhnya. Yang terpenting pengguna harus rajin mengunduh update definitionnya.

Baiklah berikut ini cara disable atau menontaktifkan Automatic Download of New Version Norton Antivirus. Supaya lebih jelas lihat caranya sesuai gambar di bawah ini. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish