Site and learn your application

Sabtu, 09 April 2016

Google Kembali Memberikan Update Android 6.0.1 Marshmallow Bagi Pengguna Android One

Indo Amaterasu
Inilah kelebihan menggunakan Android One langsung mendapatkan update dari Google secara otomatis tanpa mendownload firmware. Update berlaku bagi semua pengguna Android One di seluruh dunia. Tetapnya pada tanggal 9 April 2016 di smartphone Evercross One X milik admin indoamaterasu mendapatklan notifikasi Android System Update (April 2016).

Dalam keterangannya Google memberikan upgrade Android One ke Android 6.0.1 Marshmallow. Yang ditingkatkan adalah keamanan dari pengguna Android itu sendiri. Ini merupakan jawaban dari para hacker yang menyatakan Android mudah dibobol. Google langsung bereaksi dengan memperbaharui celahnya dengan Android System Update.

File updatenya cuma sebesar 13.3 MB sangat kecil, setelah berhasil update nanti smartphoe Android One akan restart dengan sendirinya. Tunggu proses installasi update sampai selesai, umumnya memerlukan waktu yang cukup lama seperti habis Factory reset.

Android One adalah projek kerjasama Google dengan pembuat hape lokal untuk menciptakan smartphone Android murah berkualitas dengan dukungan OS Android yang update. Setiap Google mengupdate perangkat lunaknya, maka Android One selalu kebagian.

Projek Android One dibuat di negara berkembang seperi Indonesia dan India. Tujuannya supaya semua kalangan bisa merasakan mempunyai hape Android yang paling canggih dengan harga murah.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish