Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kantor POS.apk Aplikasi Untuk Lacak Kiriman POS Indonesia

Kantor POS.apk adalah aplikais resmi (official) dari PT. POS Indonesia untuk smartphone Android. Rupanya POS Indonesia memberikan perhatian penuh kepada kliennya dengan merelase aplikasi POS Indonesia untuk Android. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu datang ke kantor POS atau membuka Website POS Indonesia untuk mengetahui biaya tarif kiriman barang dan melacak kiriman barang sudah sampai mana.

Aplikasi Kantor POS berisi 6 menu utama yaitu Lacak Kiriman, Tarif Surat & Paket, Kode POS, Sejarah PT POS Indonesia, Petunjuk Penggunaanm, dan About.


Yang menarik dari POS Indonesia menggunakan kode POS wilayah, jadi lebih akurat menentukan lokasi pengiriman barang. Bila tidak tahu kode POS wolayah, bisa masuk menu Kode POS. Dengan menuliskan Alamat maka kode POS akan muncul.

Kode POS adalah kode wilayah perkecamatan. Jadi dapat di simpulkan semua kecamatan di Indonesoi memliki kode POS. Wao jangkuan POS Indonesia luas juga ya...


Sebelum memutuskan menggunakan POS Indonesia, Anda wajib melihat biaya atau tarif kiriman barang. Caranya mudah, masuk menu Tarif & Surat Paket. Masukkan kode POS pengirim dan kode POS tujuan. Tulis juga berat kiriman barang dalam satuan gram (1 kg = 1000 gram).


Download Kantor POS.apk