Site and learn your application

Jumat, 15 April 2016

Kenapa Hape Biasa Masih Banyak Diminati Meskipun Smartphone Tumbuh Pesat

Indo Amaterasu
Tahukah Anda kenapa phone basic/ hape standar masih banyak diminati meskipun smatphone baru pada bermunculan?? coba perhatikan kehidupan orang jaman sekarang, pasti mempunyai 2 hape yaitu smartphone Android dan hape biasa (phone basic). Harga diantara keduanya juga berbeda jauh dimana untuk phone basic hanya bisa digunakan untuk telpon dan sms saja, sedangkan smartphone Android dengan segudang fitur.

Phone basic/ hape standar biasa disebut hape ceketet. Umumnya hape jenis ini dilengkapi lampu senter dan pemutar radio sebagai keunggulannya. Ternyata setelah melakukan survey terhadap pengguna hape yang menggunakan lebih dari satu mereka mengatakan hape standar tahan banting, baterainya awet bisa 1 munggu lebih. Mau jatuh atau hilang nggak begitu kepikiran karena harganya murah.

Ternyata penggunaan Power Bank dan baterai cadangan untuk smartphone Android tak mampu menggantikan ketanguhan hape standar. Mereka lebih memilih membawa 2 hape dimana yang satu hape biasa (Phone Basic) dan yang kedua hape canggih (Android).

Bila diperhatikan lebih dalam lagi hape standar (phone basic) diisi dengan nomor utama, sedangkan untuk smartphone Android hanya diisi nomor paketan internet. Bila kuota habis, maka kartu SIM juga ikut dibuang dan beli yang baru lagi.

Itulah gambaran dan gaya hidup orang zaman sekarang dengan mempunyai 2 hape. Semoga uraian di atas dapat menjawab rasa penasaran Anda kenapa hape biasa masih laku dipasaran.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish