Site and learn your application

Senin, 18 April 2016

Need For Speed Rivals Berjalan Lancar di Core i3

Indo Amaterasu
Need For Speed Rivals adalah game terbaru yang dikembangkan oleh Ghost Game dan Criterion. Game ini menyajikan tampilan grafik yang halus sehingga balapan terasa lebih nyata. Dijamin setelah memainkan Need For Speed Rivals akan ketagihan dan memainkannya kembali.

Need For Speed Rivals merupakan seri terbaru dari seri games Need for Speed. Jika Anda seorang pecinta balap mobil, wajib memainkan game ini, karena akan menemukan banyak mobil-mobil keren di dalam game ini, seperti Lamborghini, Ferrarri, McLaren, Bugatti, dan masih banyak lagi. Berbeda dari seri games Need for Speed lainnya, di dalam Need for Speed Rivals ini Anda dapat menggunakan senjata elektrik untuk menghambat lawa atau polisi. Anda juga harus menyelesaikan misi-misi yang telah disediakan untuk meng-unlock mobil baru.





File installasi Need For Speed Rivals cukup besar yaitu 7.17 GB, bila koneksi internet Anda lemot mending membeli master DVD Need For Speed Rivals atau meminjam di persewaan game. Lalu spesifikasi komputer bagimana yang kuta menjalankan game Need For Speed Rivals? simak ulasannya berikut ini.

Setelah indoamaterasu berhasil mendownload Need For Speed Rivals kemudian menginstallnya di Komputer Dekstop. Lebih suka menggunakan PC ketimbang Netbook, karena ukuran layarnya bisa menggunakan yang lebar. Dalam uji coba ini menggunakan Intel Core i3 dengan RAM 4 Giga (Dual Chanel). Berikut ini spesifikasi lengkap PC indoamaterasu untuk menjalankan game Need For Speed Rivals.

Menggunakan prosesor Intel Core i3 4130
System Operasi Windows 8.1 64 Bit

Spesifikasi komputer dilihat dari DirectX Diagnostic Tool

Display DirectX Diagnostic Tool

VGA menggunakan MSI AMD Radeon HD 7700 Series

Core i3 Intel Haswell daya 54 Watt

Motherboard MSI B85M Gaming (MS-7823)

Meskipun indoamaterasu menggunakan prosesor sekelas Core i3, namun hardware lainnya seperti Motherboard dan VGA Card menggunakan produknya MSI. RAM Corsair dual chanel 2x2 (4G). Power Supply FSP Hexa + 500. Hasilnya sungguh diluar dugaan, mampu menjalankan game Need For Speed Rivals tanpa hambatan.

Mungkin bila Anda menggunakan prosesor Core i3 dengan dukungan hardware biasa dijamin tidak mampu menjalankan game ini. Berikut ini video Need For Speed Rivals berjalan di Core i3, Motherboard MSI B85M Gaming, VGA MSI AMD HD 7700 Series, RAM Corsair Dual Chanel (2x2) 4 GB, PSU FSP Hexa + 500.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish