Site and learn your application

Senin, 04 April 2016

Satria F150 dan Nyalakan Nyali Rupanya Nempel di Suzuki Ecstar MototGP

Indo Amaterasu
Moto GP 2016 merupakan tahun kedua bagi team Suzuki untuk ikut kembali meramaikan balapan kuda besi ini. Sebelumnya Suzuki sempat vakum beberapa tahun dan kembali lagi di musin 2015. Bila kita mengamatai motor Maverick Vinales dari jarak dekat maka ada tulisan Nyalakan Nyali, yang posisinya ada di samping kanan dan kiri wind shield, tim Suzuki Ecstar MototGP.

Suzuki Satria F150 yang menjadi andalan kelas underbone juga ikut ditempelkan di fairing bagian bawah, kanan dan kiri. Selain di sepeda motor, Nyalankan Nyali juga ada di baju dua pebalap Suzuki, bagian depan dan belakang. Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengkonfirmasi, ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari Suzuki Motor Corporation Jepang.

Selain sebagai bentuk dukungan rasanya ada maksut lain kenapa Nyalakan Nyali dan Satria F150 ada di motor dan baju balap team Suzuki. Tujuannya adalah sebagai promosi brand Suzuki itu sendiri supaya kuat dipasaran. Di Indonesia Suzuki menempati urutan ke 3 setelah Honda dan Yamaha dilihat dari segi jumlah penjualannya.

Semoga saja dengan adanya tulisan Nyalakan Nyali dan Satria F150, Maverick Vinales dan kawan-kawannya lebih oke lagi. Pada tes pramusim pembalap andalannya Maverick Vinales selalui mencatat kan hasil positif sebagai pembalap tercepat. Doi juga sempat digosipkan menggantikan Jorge Lorenzo seandainya jadi pindah ke Ducati.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish