Site and learn your application

Jumat, 29 April 2016

Solusi Error (429) Link Download Dropbox

Indo Amaterasu
Pada mulanya indoamaterasu mengandalkan Dropbox dan 4Shared untuk upload file dan membagikannya kepada para pembaca. Ada beberapa alasan kenapa mengandalkan kedua hosting tersebut, diantaranya tidak perbah menghapus file hasil upload.

Namun belakangan ini link download Dropbox mengalami error dengan kode Error (429). This account's links are generating too much traffic and have been temporarily disabled! Kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya terlalu banyak trafik yang mendownload file melalui link dropbox, jadi dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Yang jadi masalah, Dropbox tidak memberitahukan batas waktu sampai kapan link downloadnya dihidupkan kembali. Kasus ini hanya terjadi pada akun Dropbox gratisan/ free, sedangkan untuk akun pro tidak terjadi masalah.

Solusi Error (429) Link Download Dropbox, bila link download tersebut ingin normal kembali caranya dengan mengupgrade menggunakan akun pro. Namun bila Anda sabar menunggu sampai Dropbox mengenable link download maka tunggulah. Semoga bermanfaat dan pertimbangkan kembali ketika menggunakan hosting Dropbox.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish