Site and learn your application

Jumat, 06 Mei 2016

4 Web Aplikasi Untuk Chek SEO

Indo Amaterasu
Mendalami SEO memang tidaklah mudah banyak hal yang mesti dilakukan dan mesti dipelajari, dan tidak berhenti disitu saja, untuk menguasai atau setidaknya paham akan strategi seo Anda juga perlu rajin menganalisa berbagai hal tentang SEO yang sedang Anda kerjaka, namun tidak hanya disitu saja, Anda juga perlu memiliki energi semangat, karena musuh satu-satunya SEO adalah kemalasan, dengan kata lain Anda juga perlu mempertimbangkan hal ini.

Mungkin Anda sudah banyak membaca dan mendalami berbagai strategi untuk menjadi pakar SEO yang handal, akan tetapi tidak berhenti disitu saja, banyak berbagai hal yang perlu Anda pelajari untuk menunjang kreatifitas Anda dalam menjalani ilmu SEO salah satunya daftar web aplikasi untuk chek SEO (Backlink Checker). Bagi para pemain SEO mungkin backlink checker sudah tidak asing lagi di dengar, bagaimana fungsinya dan untuk apa kita gunakan. Baiklah kali ini indoamaterasu bakal memberi bocoran tentang keutamaan backlink checker berikut daftar yang bisa Anda pelajari untuk digunakan.

Bagi para pakar SEO betapa pentingnya web aplikasi untuk chek SEO demi kebutuhan optimasi website, baik digunakan untuk mengecek backlink pesaing, maupun untuk menganalisa backlink kita sendiri.bisa Anda bayangkan jika sang kompetitor kita terlihat dimana mereka menyebar link di berbagai situs, dan bukan tidak mungkin lagi jika kita bisa mengikuti jejak kompetitor tanpa harus bertanya langsung. Nah lewat backlink checker ini kita bisa menggunakannya, berikut daftar yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan SEO website Anda.

4 Web Aplikasi Untuk Chek SEO:

1. Ahrefs
Aplikasi ini bisa dibilang paling legenda, hampir pakar seo memakai Ahref, banyak orang beranggapan backlink ini cukup akurat dan sangat mendasar, sehingga cukup ampuh untuk Anda gunakan.

2. SEMRush
Menurut para pakar seo, semrush menjadi backlink yang paling memudahkan kita dalam urusan analisa backlink, selain itu tools ini menghadirkan grafik untuk analisa yang lebih mudah dipahami penggunanya.

3. Majestic SEO
Hampir sama seperti Ahref, majestic juga cukup mendasar dalam urusan analisa, selain itu ada fitur yang cukup berguna dimana Anda bisa mendownload hasil analisa pesaing Anda. Sangat membantu bukan?

4. Google Alerts
Meskipun buatan Google bukan berarti lebih hebat dari sebelum-sebelumnya, justru sebaliknya yakni user experience yang dimilikinya kurang hebat jika dibandingkan dengan tiga tools sebelumnya, tetapi bukan berarti Anda tidak mencobanya, karena tools ini cukup berguna, bukan hanya hasil link yang bisa ditampilkan, melainkan siapapun yang menyebut website Anda.

2 komentar:

  1. aherfs dan majetics seo yang saya andalkan selain itu ada lagi seperti: seomastering.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau seomastering baru denger saya mas, perlu dicoba nih

      Hapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish