Site and learn your application

Minggu, 15 Mei 2016

5 Browser Paling Hemat Kuota Untuk Android

Indo Amaterasu
Sesuai dengan judulnya, kali ini indoamaterasu akan memberikan informasi browser apa saja yang paling hemat kuota. Kenapa informasi ini dinilai penting? ya tujuannya untuk menghemat kuota internet Anda, mengingat harga paket internet dari hari-kehari semakin mahal.

Browser adalah media perambahan untuk browsing. Dengan browser inilah Anda dapat membuka mesin pecari dan jejaring sosial secara langsung. Bisa dibilang browser adalah aplikasi untuk membuka informasi di internet.

Daya tahan baterai merupakan hal yang selalu diperhitungkan pada smartphone Android dalam segala hal, salah satunya kebutuhan aplikasi dan berkomputasi seperti aplikasi web browser yang menjadi patut diperhitungkan, banyak yang beranggapan pemakaian baterai cukup boros dikarenakan web browser dan sebagainya mungkin saja hal ini menjadi pemicunya, jika demikian bagaimana cara menanggapinya? Apalagi kebutuhan komputasi dengan smartphone menjadi prioritas yang tidak bisa lepas dari aktivitas sehari-hari.

Baiklah berikut ini 5 Browser paling hemat kuota untuk smartphone Android Anda:

1. UC Browser

Diurutan pertama mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini. UC Browser memang terkenal cukup baik untuk digunakan di smartphone android khususnya, browser ini ramah dan bisa menghemat daya baterai Anda, selain itu tampilan yang mudah dipahami menjadikan kita lebih praktis untuk menggunakannya.

2. Next Browser

Browser ini memiliki tampilan yang cantik sayangnya kurang ramah pada smartphone, namun bisa dibilang cukup baik untuk Anda gunakan, yakni mampu berjalan dengan konsumsi daya 757 mW, meskipun tidak mengesankan, namun diantara banyak browser populer android, aplikasi ini patut diperhitungkan.

3. Opera Mini

Web browser kesayangan banyak orang ini juga tidak kalah hebat, selain itu banyak pengguna yang beranggapan bahwa web browser ini memiliki konsumsi daya 683 mW lebih hemat dari Next browser. Yang membuat opera sebagai browser terbaik saat ini bis dilihat dari tampilannya yang sederhana dan kompatibilitas yang luas membuat opera mini makin dipercaya oleh pelanggan nya.

4. Opera

Opera browser masih kerabat dekat opera mini yang ternyata mampu mengalahkan kakak tertuanya, cukup aneh memang apabila kita membandingkan Opera dengan Opera Mini yang berbeda dalam banyak hal, namun opera dapat lebih efesien 5 mW dibandingkan dengan opera mini di angka 678mW.

5. Google Chrome

Web browser tuan rumah ternyata masih menempati puncak di list ini dengan kemampuan konsumsi daya 645 mW bisa dibilang web browser paling hemat dalam konsumsi daya. Bahkan chrome mampu meninggalkan lawan-lawan terberatnya meskipun dengan selisih yang tidak jauh.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish