Site and learn your application

Senin, 30 Mei 2016

Buruan Update Windows 10 Gratis Sampai 29 Juli 2016

Indo Amaterasu
Windows 10 adalah sistem operasi terbaru dari Microsoft dengan tampilan Metro UI dan Start Windows. Ini merupakan evaluasi dari kegagalan Windows 8 yang membuang menu Start Windows, dan diperbaiki di Windows 10. Bisa dibilang Windows 10 adalah perpaduan Windos 7 dan Windows 8.

Microsoft menggunakan strategi marketing yang berbeda dari Windows sebelumnya dimana untuk Windows 10 digratiskan baik yang melalui update dan atau download master Windows 10. Tidak selamanya gratis, ternyata ada batas waktunya yaitu hingga 29 Juli 2016.

Jadi yang ingin mecoba Windows 10 lewat dari batas waktu yang ditentukan disuruh membeli/ berbayar. Tujuan dari digratiskannya Windows 10 diawal kemunculannya supaya para pengguna sistem operasi lama beralih ke Windows 10.

Tampilan update Windows 10 di http://u.msn.com

Microsoft memberi kemudahan untuk beralih menggunakan Windows 10 yaitu dengan mengeluarkan notifikasi update. Notifikasi yang pertama muncul di bar Windows, dan yang kedua muncul di halaman http://u.msn.com. Anda dapat memilih salah satu dari kedua pilihan tersebut. Perlu diingat, tidak semua Windows muncul perintah update. Bagi pengguna Windows original akan muncul notifikasi update, sedangkan Windows bajakan tidak muncul.

Bagi Anda yang menggunakan Windows lama buruan beralih ke Windows 10 sebelum masa promo gratisa habis hehe. Tulisan ini tidak disponsori Microsoft, tetapi murni sebuah informasi bagi Anda yang ingin beralih ke Windows 10.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish