Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JustCleaner.apk Aplikasi Android Membersihkan File Sampah Yang Ampuh

Apakah Anda termasuk pengguna smartphone Android dengan banyak menginstall aplikasi, dan apakah Anda sering membuka beberapa aplikasi pada Android secara bersamaan? Bila iya pasti Android Anda banyak file smpah/ junk, bila dibiarkan dalam waktu yang lama hape Android menjadi lemot dan sering heng.

Untuk itu bila perfoma smartphone Android sudah mulai menurun, coba gunakan Just Cleaner. Ya sesuai namanya pasti bisa menebak artinya yaitu Hanya Membersihkan. Dengan Just Celaner mampu menghapus file sampah dan history browser di Android Anda.

 

 

# Fitur Unggulan Just Cleaner.apk
Just Cleaner menawarkan 4 fitur utama yaitu Scan Junk, Battery Saver, Apps Manager, dan Browser & Phone History. Berikut ini kegunaan dari masing-masing fitur tersebut.
1. Scan Junk, fungsinya untuk menghapus file sampah
2. Apps Manager, fungsinya untuk install dan uninstall aplikasi apk. Selain itu Anda bisa backup aplikasi yang terinstall di Android dengan tool Backup
3. Battery Saver, digunakan untuk menghemat battery. Tool ini cocok untuk perjalanan jarak jauh dimana tidak ada listrik dan power bank
4. Browser & Phone History, fungsinya untuk menghapus file history dan menutup aplikasi yang sedang berjalan. Aktivitas apapun yang Anda laukan di smartphone Android jejaknya akan dibersihkan Just Cleaner.

# Kenapa Just Cleaner.apk Layak Digunakan Daripada Aplikasi Lainnya?
Di Google Play, Just Cleaner.apk mendapatkan rating 4.7 berdasarkan review pengguna. Artinya aplikasi dinilai bagus oleh para penggunanya. Selain itu yang menjadikan Just Cleaner superior adalah free (gratis), gratis dengan perfoma dan fitur terbaik.

Apakah Anda ingin membuktikan keampuhan Just Cleaner? silahkan download aplikasi pada link berikut ini

Post a Comment for "JustCleaner.apk Aplikasi Android Membersihkan File Sampah Yang Ampuh"