Site and learn your application

Rabu, 25 Mei 2016

Tempat Belajar AdSense Yang Paling Menarik dan Ramah

Indo Amaterasu
Tempat belajar artinya tempatnya menimba ilmu, tempat belajar AdSense adalah tempatnya Anda harus belajar tentang AdSense. Kenapa belajar AdSense itu penting? ya karena dengan AdSense dapat meningkatkan harkat dan martabat sebagai publisher. Bila Anda termasuk salah satu pemuda kreatif namun lamaran kerja selalu ditolak cobalah menekuni AdSense, insyaAllah dapat menggaji lebih dari yang Anda harapkan.

Tempat belajar AdSense yang paling menarik dan ramah artinya tempat Anda belajar seputar AdSense tidak membosankan, selalu ada hal-hal yang baru seputar AdSense, dan ketika Anda menanyakan sesuatu yang belum dipahami ada user lain yang menjawab perntanyaan Anda.

Berdasarkan hasil pengamatan indoamaterasu ada 2 tempat belajar Google AdSense yang direkomendasikan yaitu Forum Komunitas Publisher Indonesia (ads.id) dan Komunitas Indonesian AdSense Publisher Discussion. Kedua situs tersebut buatan dalam negeri, yang satu basiknya forum dan yang kedua memanfaatkan Google Plus untuk membuat komunitas para publisher.

Tempat Belajar AdSense Yang Paling Menarik dan Ramah

1. Komunitas Publisher Indonesia (http://ads.id)
Ini merupakan forum terbesar bagi para publisher, selain belajar AdSense juga bisa mencoba program pay per clik (PPC) seperti Chitika, Media.Net, Infolink, dan program PPC Lainnya. Sub forum di ads.id juga lengkap sesuai jabaran dari threat yang dibuat.

Berikut ini sub forum AdSense di ads.id. Anda dapat belajar apapun tentang AdSense di forum ini. Para mastah/ master/ suhu juga tidak pelit berbagai ilmu, bila ada tips menarik dan bermanfaat bagi khalayak banyak pasti dibagikan.

Syarat menggunakan forum ads.id harus terdaftar sebagai member. Untuk itu bila belum mempunyai akun ads.id buruan daftar dari sekarang, pasti nggak ada ruginya.

2. Komunitas Indonesian AdSense Publisher Discussion (https://plus.google.com/u/0/communities/112150925430598788304)

Ini merupakan salah satu komunitas para publisher AdSense dengan memanfaatkan Google Plus sebagai media komunikasi. Komunitas di isi oleh master yang telah berpengalaman dibidang AdSense. Setiap topik/ pernyataan diklasifikasikan secara apik sesuai labelnya. Berikut ini tampilan Komunitas Indonesian AdSense Publisher Discussion (IAPD).

Cobalah menanyakan hal yang belum mengerti seputar AdSense, pasto dijawab dengan ramah oleh user lain.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish