Friday, May 20, 2016

Wi-Fi Scanner 3.2 Build 114, Aplikasi Untuk Melihat Sinyal Wifi Serta Kekuatannya

Apakah di sekitar tempat Anda tinggal banyak sinyal Wifinya? untuk mengetahui hal tersebut dapat menggunakan aplikasi Wi-Fi Scaner. Sebenarnya dengan hape dan laptop bisa mengetahui seberapa banyak jaringan Wi-Fi di sekitar Anda, namun hasilnya kurang lengkap, kurang detail.

Dengan Wi-Fi Scaner 3.2 Build 114 dapat melihat seberapa banyak jaringan Wi-Fi di sekitar Anda. Kekuatan sinyal Wi-Fi juga ditampilkan dalam satuan dB. Anda dapat melihat MAC Address dan nama provider dari perangkat jaringan yang digunakan.


Fitur unggulan lainnya yaitu ditampilkannya Kualitas sinyal Wi-Fi, Network Mode, Scurity, Band. Pokonya semua data yang berhungan dengan jaringan Wi-Fi ditampilkan secara apik dengan program Wi-Fi Scaner 3.2 Build 144.

Aplikasi ini Free for non-commercial use with simple registration. Gratis untuk penggunaan non komersial dengan registrasi yang mudah. Berikut ini indoamaterasu memandu Anda cara mendapatkan Serial Number Wi-Fi Scaner 3.2 Build 114.

1. Download Wi-Fi Scanner 3.2 Build 114
2. Install di Komputer Anda, kemudian pilih Registrasi
3. Isi data-data Anda

4. Anda berhasil Registrasi Wi-Fi Scaner 3.2 Build 114, lanjutkan dengan chek email

5. Berikut ini License Key Wi-Fi Scanner 3.2 Build 114. Masukan ke dalam aplikasi Wi-Fi Scanner 3.2 Build 114. Semoga bermanfaat!

Download Wi-Fi Scaner 3.2 Build 114


EmoticonEmoticon