Site and learn your application

Jumat, 24 Juni 2016

Biaya Token Mandiri dan iBanking

Indo Amaterasu
Semua nasabah Bank Mandiri berhak mengajukan Internet Banking (iBanking) untuk mempermudah transaksi. Bila mengurus iBanking pasti mendapatkan Token Mandiri, namun sayangya Token Mandiri tidak gratis alias dikenakan biaya. Token ini fungsinya sebagai kode keamanaan dalam bertransaksi, atau verifikasi kode.

Menurut sumber terpercaya yaitu Customer Service (CS) Mandiri, kedepannya tampilan iBanking akan diupdate dengan tampilan lebih user friendly dengan tingkat keamanan tinggi. Selain menggunakan Token Mandiri nanti juga ada tokel SMS. Total ada 2 verifikasi kode untuk melakukan transaksi. Hems... aman bukan? untuk saat ini hanya Bank Mandiri yang akan menerapkan security ini.
Token Bank Mandiri
Token Bank Mandiri

Token Bank Mandiri + Manual Book
Token Bank Mandiri + Manual Book

Token Mandiri ibaratnya robot yang akan menggenerate kode, kalau di BCA namanya Key BCA. Pertanyaan yang sering muncul dari calon nasabah Bank Mandiri dan para nasabah Bank Mandiri ketika ingin mengaktifkan iBanking pasti menanyakan berapa biaya Token Mandiri? apakah token Mandiri Gratis?? untuk menjawabnya silahkn simak ulasan berikut ini.

Sebenarnya Saya sendiri sebagai admin indoamaterasu telah memiliki tabungan BRI dan BCA, namun membuka lagi tabungan Mandiri. Kegunaan rekeking Bank Mandiri digunakan untuk menerima pembayaran dari Google AdSense. Awalnya lebih memilih menggunakan Western Union (WU), namun karena beberapa alasan memutuskan ganti menggunakan transfer kawat. Berdasarkan rekomendasi teman-teman banyak yang menyarankan memakai Bank Mandiri atau Bank Danamon, akhirnya pilih Mandiri.

Untuk membuka rekening Bank Mandiri gratis dengan setoran awal minimal Rp. 500.000, baru bisa mengaktifkan iBanking keesokan harinya karena untuk database baru memerlukan waktu sehari baru bisa ngajukan iBanking. Untuk Token Mandiri dikenai biaya Rp. 200.000, kalau baterai habis suruh ke Bank Mandiri untuk diganti dengan biaya gratis. Tetapi harus hati-hati, bila Token Mandiri hilang maka gantinya dikenain biaya Rp. 100.000.

Yang membutuhkan kode SWIFT Bank Mandiri kodenya adalah BMRIIDJA. Kode SWFIT Bank Mandiri adalah kependekan dari Bank Mandiri Indonesia Domestik Jakarta (BMRIIDJA). Kode ini digunakan untuk verfifikasi penerimaan Valuta Asing (uang dari luar negeri).

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish