Site and learn your application

Jumat, 24 Juni 2016

Cara Lihat Detail Transaksi BCA

Indo Amaterasu
Bagi semua nasabah Bank Central Asia (BCA) yang melakukan transaksi seperti menabung di BCA, setor tunai di ATM, menerima kiriman uang dari orang lain, transfer secara online, dan lain sebagainya akan ada detail transaksinya.

Cara melihat history transaksi BCA bisa menggunakan buku tabungan, sayaratnya Anda harus datang sendiri ke BCA untuk cetak buku tabungan. Lalu bagaimana cara melihat detail transaksi BCA lewat Internet Banking (iBanking BCA)? Pertanyaan ini sering diajukan para nasabah BCA yang baru pertama kali menggunakan iBaking, atau belum pernah mencoba iBanking.

BCA adalah Bank yang paling banyak digunakan untuk transaksi online karena beberapa kemudahannya. Setiap toko online pasti menyertakan rekening BCA sebagai alat pembayarannya. Untuk itu bagi Anda yang berkecimpung dalam dunia bisnis dengan menggunakan BCA pasti sering cek saldo kiriman dari orang lain. Daripada Anda datang ke BCA untuk melihat riwayat transaki mendingan gunakan iBanking.

Detail transaki BCA disebut juga Mutasi Rekening. Baiklah berikut ini cara melihat detail transaksi Bank Centarl Asia (Klik pada gambar untuk melihat tampilan yang lebih besar):
1. Login di www.klikbca.com
2. Pilih informasi Rekening
Informasi Rekening BCA

3. Pilih Mutasi Rekening
Mutasi Rekening BCA

4. Atur Periode Mutasi Rekening
Periode Mutasi Rekening BCA

5. Detail Transaksi BCA ditampilkan, semoga bermanfaat.
Detail Transaksi BCA

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish