Tuesday, June 21, 2016

Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Secara Bersamaan (Cepat)

Facebook adalah jejaring sosial yang paling popular untuk semua kalangan, untuk itu setiap kali membuka browser yang dibuka pertama kali pasti Facebook.com atau Google.com. Apabila Anda mempunyai banyak teman di Facebook, pasti banyak juga pesan masuk di akun FB.

Apabila pesan tersebut tidak segera dihapus makan akan menumpuk bisa puluhan, ratusan, bahkan ribuan pesan masuk. Mau menghapus satu-persatu perlu waktu lama dan tentunya sangat menjengkelkan. Bayangkan saja bila Anda artis, orang yang dikenal, cewek cakep, atau cowok keren pasti tiap harinya banyak pesan masuk.

Ketika kita ingin menghapus semua pesan masuk dengan fitur bawaan Facebook, maka hapusnya satu-persatu dan itupun untuk percapakan. Namun dengan adanya aplikasi Facebook - Delete All Messages semua pesan masuk bisa dihapus hanya dengan beberapa klik saja.

Aplikasi Facebook - Delete All Messages adalah plugin dan akan terinstall di browser Anda. Baiklah supaya lebih jelas dan paham, ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Secara Bersamaan (Cepat):
1. Gunakan browser Google Chrome dan atau Mozilla Firefox
2. Install plugin Facebook - Delete All Messages, untuk Google Chrome dan Mozilla Firefox
3. Bila berhasil diistall maka muncul icon Facebook - Delete All Messages pada browser sebelah kanan atas. Artinya plugin tersebut siap untuk menghapus pesan secara bersamaan
4. Login ke akun Facebook Anda, dan pilih pesan
5. Klik icon Facebook - Delete All Messages

6. Pilih Open Your Message

7. Pilih Begin Deletion

8. Are you sure you wish to delete all messages, pilih OK

9. Semua pesan Facebook berhasil dihapus, semoga bermanfaat.

2 comments


EmoticonEmoticon