Site and learn your application

Jumat, 17 Juni 2016

Daftar Software Untuk Mempercepat Copy Paste

Indo Amaterasu
Memindahkan file dari harddisk komputer ke USB Flashdisk dan atau ke Harddisk External dengan Copy Paste membutuhkan proses. Cepat tidaknya transfer data bisa ditentukan oleh ukuran file itu sendiri dan kualitas storage device yang digunakan. Bila Anda menggunakan Solid State Drive (SSD) kecepatan transfer data bisa 10 kali lipat.

Secara default bila Anda Copy Paste file ukuran besar membutuhkan waktu yang lama, bisa berjam-jam untuk kapasitas harddisk 1 TB. Untuk itu Anda perlu memaksimalkan kecepatan Copy Paste dengan software. Berikut ini ada 4 software untuk mempercepat Copy Paste, software ini versi full. Selengkapnya silahkan download pada link berikut ini.

Daftar Software Untuk Mempercepat Copy Paste:

#1. TeraCopy 2.3

TeraCopy adalah software terbaru untuk mempercepat proses copy paste di komputer laptop Anda. Jika Anda sering melakukan kegiatan copy paste ke flash disk dan merasa kalau kecepatan transfer file yang Anda lakukan sangat lambat, saatnya anda mencoba menggunakan software untuk mempercepat proses transfer file TeraCopy.

Dengan menggunakan software ini Anda dapat melakukan pause dan resume suatu proses transfer file atau copy paste. Rahasia dibalik kecepatan dalam melakukan transfer file menggunakan software ini adalah proses transfer yang dipisah-pisah menjadi beberapa bagian untuk menghasilkan kecepatan proses copy paste file yang maksimal. Hal ini sama dengan salah satu fitur dari software IDM yang merupakan software terbaik untuk mempercepat proses download.

Download TeraCopy 2.3

#2. UltraCopier 1.2.3.0

UltraCopier 1.2.3.0 adalah sebuah software yang akan membantu Anda untuk melakukan copy paste file atau folder dengan cepat jika dibandingkan dengan fitur copy paste bawaan windows. Anda yang sering melakukan copy paste file pasti terkadang merasa jika proses copy paste file tersebut sangatlah lama, bahkan untuk beberapa kasus bisa memakan waktu hingga beberapa jam. Nah hal ini tentunya membuat Anda merasa malas bukan? Oleh karena itu segera saja Anda download dan gunakan UltraCopier Terbaru ini untuk mempercepat proses copy paste file di pc Anda.

Software UltraCopier Terbaru ini memang dibagikan secara gratis oleh pihak developernya, jadi Anda tidak memerlukan crack ataupun patch untuk menginstal program ini. Tetapi walaupun software UltraCopier Terbaru ini adalah software gratis, Anda tidak perlu ragu dengan kemampuannya, karena aplikasi ini dibuat dengan teknologi terbaru agar dapat mempercepat proses copy paste file.

Download UltraCopier 1.2.3.0

#3. Extreme Copy 2.2.2

Free Download Extreme Copy adalah aplikasi yang dapat menyalin dan memindahkan file dan folder sangat cepat dan operasi sederhana, dapat meningkatkan 20% - 120% kecepatan up dari handler salinan Windows. Ini includs beberapa fitur canggih seperti proses jeda copy, pemulihan kesalahan dan seterusnya tetapi semudah handler copy default Windows.

Download Extreme Copy 2.2.2

#4. Supercopier 1.2.1.0

Supercopier 1.2.1.0 adalah sebuah aplikasi terbaru dari Supercopier yang berfungsi untuk mempercepat proses copy paste file atau folder di PC Anda. Terkadang ketika kita ingin mengcopy file dari flashdisk ke PC atau sebaliknya terasa sangat lambat walaupun kita sudah menggunakan PC dengan spek yang bagus. Nah dengan menggunakan program Supercopier ini maka Anda dapat melakukan copy paste file atau folder dengan lebih cepat jika dibandingkan dengan copy paste biasa di windows.

Program Supercopier ini akan mempercepat proses copy paste file tersebut sampai beberapa kali, sehingga akan menyingkat waktu copy file tersebut. Selain itu Anda juga dapat mengatur kecepatan copy paste file tersebut sesuai dengan keinginan Anda. Kemudian bugs ketika mengcopy file berukuran besar juga sudah dibenahi di Supercopier versi terbaru ini. Jadi tunggu apalagi, segera Anda download dan instal program Supercopier ini sekarang juga.

Download Supercopier 1.2.1.0

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish