Site and learn your application

Senin, 06 Juni 2016

Yang Dapat Dihubungi Untuk Menyampaikan Keluhan JNE

Indo Amaterasu
JNE adalah jasa pengiriman surat dan barang terbesar di Indonesia, selain POS Indonesia. JNE dipercaya oleh beberapa toko online Indonesia untuk mengirimkan barang kepada pembeli. Selain itu JNE juga kerap digunakan orang untuk mengirim barang ke tujuan.

Selama menggunakan JNE pasti ada keluhan/ kendala seperti barang yang dikirim rusak, barang yang dikirim tidak sampai, salah kirim, dan lain sebagainya. Lalu bagaimanakah cara komplain menggunakan JNE? terus bisa dihubungi dimana JNE itu?

Untuk itu indoamaterasu membantu Anda beberapa alamat yang dapat dihubungi untuk menyampaikan keluhan JNE. Selengkapnya silahkan simak ulasannya berikut ini.

Yang Dapat Dihubungi Untuk Menyampaikan Keluhan JNE:

# Menghubungi JNE Lewat Contact US
Jika Ada keluhan mengenai paket kiriman via JNE bisa menyampaikannya di Ask Joni. Ini merupakan contact us official dari JNE. Anda dapat menemukan Ask Joni dengan membuka alamat berikut ini. Selain itu bisa menghubungi JNE pusat dengan nomor (021) 2927 8888, dan atau via email customercare@jne.co.id

# Menghubungi JNE Lewat Facebook
JNE Juga memanfaatkan jejaring soaial Facebook untuk menjawab keluhan pelanggan. Maka dari ikut silahkan ikuti Facebook JNE Pusat. Sampaikan keluhan Anda di sini, insyaAllah pihak JNE membantu masalah Anda.

# Menghubungi JNE Lewat Twitter
JNE juga menggunakan Twitter sebagai informasi layanannya. Untuk itu Anda dapat memfollow 2 akun Twitter JNE yaitu @JNE_I dam @JNE Care. Barang tidak sampai tujuan, barang rusak, barang salah kiriman bisa mengadu di @JNE_ID.

Twitter @JNE_ID

Twitter @JNECare



# Menghubungi JNE Lewat Kaskus
JNE juga memiliki thread sendiri di forum terbesar di Indonesia, bahkan sekarang sudah mencapai part ke-5. Anda bisa mengunjunginya di halaman Perwakilan JNE Pusat, link ini akan diupdate kalau sudah mencapai bagian baru.


3 komentar:

  1. Alhamdulillah saya masih merasa puas dengan layanan JNE tapi ga tau yang lain. Nah yang saya tanyakan apa kalau barang ga sampai ke tujuan entah alamat pindah atau hal lainnya.

    Apa barang akan kembali dan uang kirim dikembalikan?

    Kali aja mas pernah mengalaminya jadi bisa bantu jawab pertanyaan saya, makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau buat buyer pasti rugi mas bila barang tidak sampai, makanya kalau barang yang dikirim bilainya di atas 100 ribu minta asuransi. Jadi kalau hilang atau rusak bisa diganti. Tetapi buat seller pasti nggak rugi, mereka tugasnya menjual dan mengantarkan ke kurir serta mengawasinya sampai barang diterima penerima. Bila barang hilang, sellert wajib mengklaim ke JNE. Bila tanpa asuransi itu cuma diganti 10 kali biaya kirim mas.

      Hapus
  2. Saya pernah punya pengalaman mas, beli SSD di BaliComp Surabaya. Biasanya Tujuan SBY-Trenggalek 2 hari sampai, ini sampai 6 hari belum sampai. Menggunakan paket kiriman CTC, akhirnya Saya telpon Sellernya untuk menanyakan ke JNE Surabaya. Yang bikin geregetan statusnya bila di chek On Prosess. Akhirnya beberapa hari kemudian barangnya sampai juga.

    BalasHapus

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish