Site and learn your application

Senin, 11 Juli 2016

Cara Beli Pulsa di Mandiri Internet Banking

Indo Amaterasu
Bagi Anda pengguna tabungan Bank Mandiri yang telah terdaftar Internet Banking bisa membeli pulsa secara online di Mandiri Internet Banking. Yang dibutuhkan hanya koneksi internet, smartphone/ komputer untuk membuka browser, dan sisa saldo cukup untuk isi pulang.

Kelebihan isi ulang pulsa di Mandiri Internet Banking adalah harganya sama dengan pulsa yang dibeli. Misalnya membeli pulsa 25.000 maka membayarnya juga 25.000. Bila beli pulsa di outlet terdekat pasti selisih 1000 atau 2000.

Sekarang zamannya serba online, jadi beli pulsa juga online. Ketika Anda berada diaerah yang jauh dengan tempat isi ulang pulsa, menggunakan Mandiri Internet Banking untuk isi ulang pulsa adalah solusi tepat. Lalu bagaimana cara beli pulsa di Mandiri Internet Banking? simak tutorialnya berikut ini.

Cara Beli Pulsa di Mandiri Internet Banking:
1. Buka http://www.bankmandiri.co.id
2. Login menggunakan User ID dan Password Mandiri Internet Banking
3. Pilih menu Beli, pilih penyedia jasa misalnya IM3 Oredoo, isikan nomor hape, beri tanda centang pada Simpan di Daftar Pembelian, kemudian Lanjutkan

4. Nyalakan token Mandiri, tekan Apply 1 kemudian masukkan kode yang tertera pada Chalengge Code. Isikan PIN Mandiri dari konfirmasi Apply 1

5. Pembelian pulsa berhasil dilakukan, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish