Site and learn your application

Minggu, 03 Juli 2016

J&T Express, Jasa Pengiriman Barang Paling Memuaskan

Indo Amaterasu
Jet Exress atau yang disingkat J&T Express adalah jasa pengiriman barang dan jasa yang masih baru. J&T Express lagi gencarnya-gencarnya melakukan ekspansi wilayah dengan membuka cabang di setiap kabupaten/ kota.

Tidak main-main dalam melakukan promosi, mereka menggadeng Deddy Corbuzier sebagai brand ambassadornya. Mengenai layanan sangat bagus, barang sampai tepat waktu dan diantar sampai ke rumah. Beda dengan JNE yang terkadang menyuruh mengambilnya di cabang JNE.

J&T Express dapat dijadikan alternatif lain selain POS Indonesia dan JNE, soal tarif ketiganya hampir sama. Sebenarnya admin indoamaterasu belum terlalu yakin dengan layanan J&T Express, namun beberapa teman menyarankan menggunakannya.

Indoamaterasu berani memberikan review terhadap J&T Express setelah menerima kiriman barang berupa sirup dari Blora, Jawa Tengah. Pada mulanya dikirim menggunakan JNE, sampai di Trenggalek, paket sirup tersebut bodol, tutupnya pecah, alhasil gak bisa diminum. Setelah melakukan komplain ke penjual akhirnya dikirim lagi menggunakan jasa yang berbeda yaitu J&T Express.

Yang paling memuaskan ketika barang telah dikirim mendapat SMS bahwa paketan sedang dikirim dengan nomor resi... pada tanggal... Selang 2 hari berikutnya barang mendarat sampai depan rumah dengan selamat. Berdasarkan pengalaman ini baru bisa memberikan review terhadap J&T Express, kalau dikasih skor nilanya 9 dengan layanan sangat memuaskan.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish