Site and learn your application

Kamis, 21 Juli 2016

Trik Bermain Pokemon Go Yang Menyenangkan

Indo Amaterasu
Game Pokemon Go adalah game Virtual Reality yang sangat menyenangkan. Game ini merupakan gabungan dunia maya dengan dunia nyata, yaitu Pokemon dan Kamera VR untuk menampilkan gambar yang sebenarnya seperti di dunia nyata. Saking serunya banyak yang bermain Pokemon Go, istilah gaulnya berburu Pokemon.

Pokemon Go dapat dijalankan dengan menggunakan GPS, jadi pastikan smartphone Anda telah dilengkapi GPS dan menggunakan sistem operasi minimal Android Kitkat. Si Pembuat Pokemon meletakkan beberapa monster Pokemon secara random berdasarkan titik lokasi yang sering dikunjungi orang.

Supaya bermain game Pokemon Go lebih menyenangkan, indoamaterasu akan membagikan trik bermain Pokemon Go. Trik yang pertama yaitu Cara Menagkap Pokemon Yang Langka, dan trik kedua Cara Mengendalikan Evolusi Evee.

Trik Bermain Pokemon Go Yang Menyenangkan:

1. Cara Menangkap Pokemon Yang Langka
Pokemon GO dipenuhi beragam Pokemon, termasuk makhluk-makhluk aneh yang sukar ditangkap. Makhkluk-makhluk yang bersayap orange dan merah misalnya, sulit ditangkap. Untungnya ada trik yang membuat proses penangkapan Pokemon langka itu lebih mudah. Hal pertama yang harus Anda coba adalah membuat lingkaran di sekitar Pokemon sekecil mungkin sebelum melemparinya Pokeball. Makin kecil lingkaran, makin kecil kemungkinan Pokemon luput dari bola. Jika pun ia berhasil lolos, lempari saja ia dengan sebanyak mungkin Pokeball sebelum ia bisa kabur. Kemungkinan menangkap Pokemon akan menjadi lebih besar dengan makin banyaknya lemparan Pokeball berurutan.

Kalau di level 7, Anda bisa mengumpulkan Razz Berries dari Pokestops. Berikan berries itu ke Pokemon liar agar mereka tidak kabur atau lolos dari Pokeball. Di level 10, Anda akan mendapatkan akses ke Pokeball yang lebih kuat dalam bentuk Great dan Ultra balls. Wild Pokemon dari semua level akan kesulitan meluputkan dirinya dari semua bola tersebut, Anda juga  bisa terlebih dulu memberi Razz Berry kepada Pokemon sebelum mulai menghujaninya dengan Pokeball yang lebih tinggi tingkatnya agar mereka lebih sulit lolos.

Hmm, Anda juga akan memiliki lebih banyak cara untuk mendapatkan Pokemon yang langka.Contoh, begitu pertukaran Pokemon dimulai, para pemain bisa saling memberi Pokemon. Mungkin ada baiknya high level trainer bertukar Pokemon yang langka dengan seorang pemain baru di tim yang sama demi mengendalikan Pokemon gyms di kawasan tersebut. Special world events juga merupakan cara lain untuk mendapatkan Pokemon yang langka.

2. Cara Mengendalikan Evolusi Evee
Demam Pokemon GO makin menjadi-jadi nih. Belum ada yang bisa mendapatkan si Pokemon yang legendaris itu sampai sekarang. Yang ada adalah sejumlah teori tentang cara mengendalikan evolusi Eevee. Anda bisa mencobanya, tetapi tidak ada garansi 100% berhasil ya. Awalnya, banyak gamer mengira serangan sekunder Eevee memprediksi evolusi. Tapi ternyata tidak begitu. Ada juga kabar kalau evolusinya terkait dengan warna gym terdekat. Tapi ini juga tidak benar. Sepertinya cara terbaik mengendalikannya adalah dengan Easter egg.

Di film kartun, Pyro, Sparky, dan Rainer dikenal sebagai saudara-saudara Eevee dan sepertinya Niantic menyisipkan referensi menarik kepada trio tersebut di Pokemon GO. Untuk mengendalikan evolusi Eevee, para pemain cuma perlu tahu abang Eevee mana yang berybah menjadi masing-masing bentuk barunya.

Ini dia cara mendapatkan evolusi pilhan Anda
1. Ubah Nama Eevee
Langkah pertama adalah membuka menu dan memilih Eevee yang ingin Anda ubah (yang punya CP tertinggi). Klik tombol edit di sebelah nama Eevee dan ubah ke nama lain …
Sparky = Jolteon
Rainer = Vaporeon
Pyro = Flareon

Pastikan nama karakter-karakter ini tidak salah dan gunakan huruf kapital untuk huruf pertama. 
2. Restart game
Setelah mengubah nama Eevee dan saving, tutup game seluruhnya, lalu restart. Langkah ini opsional, tetapi karena server Pokemon Go masih belum stabil, ada baiknya Anda me-restart agar perubahan nama tadi benar-benar berlaku. Ada rekan yang melaporkan bahwa trik evolusi ini tidak berhasil, tetapi mereka melompati langkah ini dan mungkin saja ketika itu ada server error.

3. Evolve
Di titik ini, yang tersisa untuk dilakukan adalah mengklik evolve. Game Rant sudah menguji ini dengan evolusi yang berbeda-beda dan semuanya sukses 100%. Banyak pengguna di Reddit juga melaporkan bahwa trik ini berhasil. Hmm, silakan coba saja lah.

Yang belum punya Game Pokemon Go, download pada link di berikut ini

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish