Site and learn your application

Selasa, 23 Agustus 2016

Merek Pompa Air Yang Awet dan Tidak Gampang Rusak

Indo Amaterasu
Bagi Anda yang ingin memasang pompa air pasti dipusingkan dengan banyaknya pilihan pompa air yang tersedia di pasaran. Yang banyak dipakai adalah brand/ merek Shimizu, Sanyo, National, Panasonic, dan lain sebagainya. Saking populernya nama Sanyo, merek pompa air apapun juga dinamakan Sanyo. Yang unik ketika menjumpai orang ingin beli pompa air yang dikatakan adalah Harga Sanyo berapa ya Mbak? Sanyo yang paling bagus apa ya?

Memilih brand pompa air yang bagus, awet dan tidak gampang rusak itu mudah-mudah gampang. Anda harus banyak membcaca review pompa air yang bagus apa dan bertanya kepada tetangga terdekat yang telah berpengalaman memakai merek pompa air tertentu. Dan yang tak kalah penting cobalah bertanya kepada tukuang pompa air, pasti mereka merekomendasikan merek tertentu berdasarkan pengalamannya memasang dan memperbaiki pompa air.

Untuk itu indoamaterasu mencoba membantu Anda memilih merek pompa air yang paling awet dan tidak gampang rusak berdasarkan review dan pengalaman pengguna. Mungkin informasi yang diberikan tidak sesuai dengan pengalaman Anda ketika menggunakan merek pompa air tertentu, tetapi setidaknya dapat memberikan gambaran memilih pompa air terbaik.

Merek Pompa Air Yang Awet dan Tidak Gampang Rusak:

1. Sanyo

Sanyo adalah pelopor pompa air di Indonesia bahkan Asia. Bisa dikatakan Sanyo adalah pompa air yang pertama kali masuk Indonesia. Saking terkenalnya, merek apapun dari pompa air dinamakan Sanyo. Pompa air dari Jepang ini memang terbukti handal, awet dan tidak gampang rusak.

Mereka yang menggunakan Sanyo mengatakan pompa airnya awet hingga belasan tahun. Meskipun harga pompa air Sanyo sedikit lebih mahal dibandingkan kompetitor, tetapi kualitasnya telah terjamin hingg sekarang.

2. Shimizu

Diurutan kedua merek pompa air yang cukup diperhitungkan adalah Shimizu. Pompa air ini gencar melakukan promosi di TV dengan slogan Sedotannya Kuat Semburannya Kencang. Shimizu adalah merek pompa air dari Jepang namun telah membuat pabrik di Tangerang, Indonesia. Perakitan Shimizu 100% ada di Indonesia.

Kelebihan Shimizu adalah suku cadangnya terjamin, bisa ditemui di toko pompa air dan toko bangunan. Yang menarik dari Shimizu harganya miring namun kualitasnya sejajar dengan merek top lainnya. Suaranya yang tidak berisik, awet, dan tidak gampang rusak membuat Shimizu banyak digunakan masayarakat Indonesia.

3. Uchida

Uchida adalah pompa air Indonesia yang dibuat oleh Maspion. Meskipun kurang begitu dikenal masyarakat pompa air ini layak diperhitungkan. Terbukti admin indoamaterasu menggunakan pompa air Uchida sejak umur 1997 hingga 2016 masih awet. Suaranya halus dan tidak berisisk membuat Uchida digemari para penggunanya.

Meskipun buatan Indonesia, harga pompa air Uchida untuk beberapa type memang sedikit lebih mahal dari Shimizu, dan National. Pompa air ini adapat Anda jadikan alternatif pilihan dalam memilih pompa air yang bagus, awet, handal, dan tidak gampang rusak.

4. Grundfos

Grundfos adalah merek pompa air yang paling handal dan bagus. Meskipun khalayak kurang mengenalnya, namun berdasarkan review pengguna di internet patut diperhitungkan. Jangan harap Anda menjumpai harga pompa air Grundfos dibawah 1 juta, harganya memang cukup mahal namun produk yang ditawarkan cukup bagus.

Pompa Air grundfos di produksi oleh perusahaan PT. AIR. Di indonesia produk grundfos terdapat Distributor resmi Pompa Air Grundfos yang bertepat di Jakarta. Nama Grundfos sendiri diambil dari PT. Grundfos Pompa yang cukup lama menjadi distributor resmi dari PT. AIR . Pompa air dari grundfos dikenal memiliki tenaga yang bagus serta hemat listrik.

5. Panasonic

Pompa air merk panasonic merupakan pilihan yang pas bagi anda yang menginginkan mesin pompa air yang berkualitas. Panasonic sebagai salah satu brand besar yang telah lama malang melintang di industri barang elektronik ini tak bisa di ragukan lagi kualitas dan kehandalan produknya.

Panasonic sendiri memiliki 3 jenis mesin pompa air hingga saat ini, seperti pompa jet pump, pompa jenis ini dapat menyedot air yang sangat banyak dan cepat sehingga sangat cocok di gunakan di lahan pertanian. Jenis kedua ialah pompa auto jump, sesuai namanya mesin pompa air yang satu ini akan menyedot air secara otomatis tanpa harus menghidupkan terlebih dahulu sehingga sangat cocok di gunakan di perumahan. Dan yang terakhir ialah jenis non-auto pumb, sesuai namanya pompa air jenis ini harus di hidupkan terlebih dahulu sebelum bekerja menyedot air, pompa air jenis ini sangat pas di gunakan di rumah.

6. National

Merek pompa air National banyak tersedia dipasaran dengan harga miring. Masayarakat yang membutuhkan pompa air bagus dengan dana terbatas, National dapati dijadikan alternatif pilihan. Terbukti menurut para pengguna pompa air National, mereka mengatakan pompa airnya awet, tidak berisik, dan tidak gampang rusak.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish