Site and learn your application

Jumat, 05 Agustus 2016

Scan With Windows Defender, Fitur Terbaru Windows 10 Anniversary

Indo Amaterasu
Kabar gembira bagi pengguna Windows 10 yang mendapatkan update pembaharuan Windows 10 Anniversary. Windows update ini dapat diunduh secara gratis mulai awal bulan Agustus tahun 2016. Update Windows 10 Anniversary diperkenalkan ke publik setelah Microsoft menghentikan versi gratisan Windows 10 pada tanggal 29 Juli 2016.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba Windows 10 Anniversary, silahkan download mumpung masih masa promo. Nah berikut ini indoamaterasu memberikan bocoran kepada Anda apa saja yang baru di Windows 10 Anniversary.

Microsoft memiliki antivirus sendiri yang bernama Microsoft Scurity Essential (MSE) atau Windows Defender. MSE dapat dipasang di Windows XP dan Windows 7, sedangkan di Windows 8/8.1/10/10 Anniversary secara otomatis include saat installasi Windows.

Baca: 6 Fitur Terbaru Windows 10 Anniversary

Yang menarik di Windows 10 Anniversary tersedianya fitur Scan With Windows Defender. Selama ini Windows Defender bekerja sebagai guard saja, namun kalau ada virus muncul akan scara otomatis muncul notifikasi untuk clead, remove, dan hapus.

Dengan begitu bagi pengguna Windows 10 Anniversary sekarang dapat menscan virus pada file folder dengan klik kanan kemudian pilih Scan With Windows Defender. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish