Site and learn your application

Kamis, 22 September 2016

Cara Cepat Beli Token Pulsa Listrik Dengan Internet Banking BCA

Indo Amaterasu
Sesuai namanya yaitu pulsa listrik yang berarti dapat di isi ulang layaknya pulsa telepon. Anda dapat membeli pulsa listrik di gerai penjual token listrik prabayar atau membelinya sendiri di internet banking BCA.

Salah satu produk yang ditwarkan internet banking BCA adalah pembelian token listrik. Ada beberapa alasan kenapa orang lebih memilih membeli token listrik prabayar dengan internet banking, ya karena mudah dilakukan dan hanya dengan beberapa klik saja token listrik didapatkan.

Tentu bagi Anda yang belum pernah membeli token listrik prabayar pasti sedikit kebingungan gimana cara membelinya. Untuk itu indoamaterasu membagikan informasi cara beli token listrik di internet banking BCA. Syaratnya rekening BCA telah terdaftar di internet banking. Bila belum silahkan datang ke kantor BCA terdekat untuk mengaktifkannya.

Baca: Cara Isi Ulang Pulsa Listrik/ Token Prabayar Untuk Masing-Masing Meteran

Cara Cepat Beli Token Pulsa Listrik Dengan Internet Banking BCA:
1. Buka internet banking BCA di http://www.klikbca.com
2. Login menggunakan User ID dan Password
3. Setelah berhasil login pilih menu Pembelian

4. Lanjutkan menu PLN Prabayar

5. Masukkan No. Meter dan ID Pelanggan. Nomor meter dapat dilihat dikartu Listrik Pintar yang diberikan oleh PLN dan atau di sepedo meter

Nomor meter pada kartu Listrik Pintar

6. Setelah berhasil melakukan transaksi pembelian token listrik prabayar di internet banking BCA selanjutnya simpan atau print no Tokennya.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish