Site and learn your application

Kamis, 27 Oktober 2016

Aturan Baru, Jumlah Iklan AdSense Tak Terbatas

Indo Amaterasu
Menjadi publisher Google AdSense yang baik harus mematuhi TOS yang diberikan Google. Dahulu penempatan iklan AdSense dalam satu halaman ada batasnya, namun aturan baru mengatakan jumlah iklan AdSense tidak dibatasi. Haruskah publisher memasang iklan sebanyak-banyaknya?

Sebelum memutuskan memasang iklan yang banyak pada halaman blog/ website, sebaiknya Anda paham dulu perbedaan jumlah iklan AdSense lama dan jumlah iklan AdSense baru. Berikut ini perbedaannya.

# Aturan Jumlah Iklan AdSense Lama
Aturan jumlah iklan AdSense lama
Aturan jumlah iklan AdSense lama

Jumlah dan jenis iklan yang dapat dipasang dalam satu halaman blog adalah sebagai berikut:
3 Unit Adsense untuk konten
3 Unit tautan teks, dan
2 Tnit penelusuran

# Aturan Jumlah Iklan AdSense Baru
Jumlah iklan AdSense baru
 Jumlah iklan AdSense baru

Penerapan jumlah iklan per halaman untuk AdSense terbaru menggunakan Inventaris Berharga. Di sini tidak ada batasan jumlah iklan yang dipasang dalam satu halaman website, yang terpenting jumlah iklan yang dipasang tidak boleh melebihi konten artikel. Bayangkan saja bila artikelnya sedikit namun iklannya banyak pasti pengunjung blog tidak betah. Hal seperti inilah yang dilarang oleh Google.

Berikut ini cuplikan dari Google tentang Inventaris Berharga
Iklan dan materi promosi berbayar lainnya yang ditambahkan ke laman tidak boleh melebihi konten. Selain itu, konten yang Anda sediakan harus memberi nilai tambah dan menjadi titik fokus bagi pengguna yang mengunjungi laman. Oleh karena itu, kami mungkin membatasi atau menonaktifkan penayangan iklan di laman yang tidak memberikan manfaat atau hanya sedikit manfaat dan/atau memiliki iklan berlebihan sampai laman tersebut diubah.
Setelah membaca ulasan di atas, sekarang Anda bisa menentukan sendiri berapa jumlah iklan yang harus dipasang dalam satu halaman blog/ website. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish