Site and learn your application

Minggu, 30 Oktober 2016

Ingin Mengabadikan Video Drag, Cewek Ini Malah Tewas

Indo Amaterasu
Kabar mengejutkan datang dari seorang cewek yang mencoba naik motor drag Suzuki Satria tewas setelah jatuh membentur aspal dan pembatas jalan. Tak diketahui secara pasti cewek yang bernama Riska Alvionta ini seorang pembalap beneran yang ingin mencoba motornya atau sekedar gaya-gayaan untuk diambil videonya.

Detik-detik tewasnya pembalap ini direkam oleh temannya sendiri. Diketahui cewek tersebut tidak mengenakan helm, akibatnya kepalanya langsung berbenturan langsung dengan aspal dan pembatas jalan. Video ini diambil di jalan seperi pertengahan sawah desa Durenan, dusun Tugu Bacang, kecamatan Durenan, kabupaten Trenggalek.

Korban berasal desa Sidorejo, kecamatan Kauman, kabupaten Tulungagung. Korban tewas seketika ditempat kejadian. Gadis yang masih sekolah di SMK 1 Boyolangu tersebut sempat mengendari motornya sejauh 200m sampai hilang kendali.

Berkaca dari kasus Riska Alvionita mengingatkan kita untuk lebih menyayangi diri sendiri. Jangan mencoba balapan liar tanpa menggunakan pelengkapan balap seperti helm, baju balap, dan sepatu untuk menghindari kejadian fatal. Sayangilah diri Anda, karena keluarga pasti merindukan Anda berada di rumah.

Setelah berita ini muncul di sosial media, akun facebook Riska Cibel (Riska Alvionta) kebajiran doa untuk Almarhum. RIP Riska Alvionita semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish