Site and learn your application

Rabu, 02 November 2016

Cara Menampilkan Player Name PES 2017 (Nama di Atas Pemain)

Indo Amaterasu
Pro Evolution Soccer (PES) adalah game pertandingan sepak bola yang banyak dimainkan gamer di seluruh dunia. Mulai dari kalangan anak-anak, dewasa, dan elit telah mengenal game bola yang satu ini. Setiap tahun Konami merelease PES seri terbaru dengan nama tahun. Pada bulan Oktober 2016 PES 2017 telah dikenalkan publik dan game ini telah dijual kepasaran. Ada pula yang mendapatkan game ini dari situs penyedia game.

Menurut admin dan mereka yang telah mencoba PES 2017, game ini memiliki tampilan grafik yang halus sehingga seolah-olah bermain sepak bola di dunia nyata. Karakter pemain sama dengan pemain yang sebenarnya sehingga bila dimainkan sungguh menarik dan lupa waktu. Seperti seri sebelumnya, Konami menamakan update terbarunya menggunakan tahun. Setiap ada PES seri terbaru pasti hadir dengan tampilan menu yang berbeda. Bisa lebih simpel dan rumit, tergantung dari yang memainkannya.

Baca: Cara Menampilkan Player Name di Atas Kepala Pemain PES 2016

Kendala bagi mereka yang baru pertama kali memainkan PES 2017 adalah kebingungan mencari letak pengaturan nama pemain di atas kepala atau dalam bahasa asingnya Player Name PES 2017. Berikut ini indoamaterasu akan menjelaskan kepada Anda cara menampilkan player name PES 2017, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Menampilkan Player Name PES 2017:
1. Jalankan PES 2017, kemudian pilih jenis pertandingan
2. Ketika muncul tampilan Home Away seperti pada gambar di bawah ini, tekan tombol kotak (square)

3. Edit Personal Data > pilih Cursor Type > Player Name

4. Kembali ke pilihan pertandingan, pilih salah satu team dan mainkan
5. Player Name PES 2017 telah muncul.

Cara Menampilkan Player Name PES 2017 (Nama di Atas Pemain) on Youtube

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish