Site and learn your application

Senin, 14 November 2016

Cara Mengatasi Huruf Gandeng Pada Microsoft Word

Indo Amaterasu
Pernahkah Anda mempunyai masalah ketika membuka file office word hurufnya berantakan alias gandeng semua. Alhasil tiap kata tidak ada pemisahnya, gandeng jadi satu. Dapat dipastikan penyebabnya adalah file tersebut tidak compatible dengan office seri terbaru.

Misalnya Anda mengetik menggunakan Microsoft Office Word 2016, kemudian file tersebut dibuka di komputer lain menggunakan office 2007 hasilnya morat-marit tanpa sepasi. Bila menemui masalah seperti itu jangan panik dulu, soalnya Admin memberikan solusinya.

Sebenarnya yang perlu diperhatikan adalah Save as Type-nya. Supaya bisa dibuka di office lama maka harus memilih Word 97-2003 atau Rich Text Format (Rtf). Kasus ini hanya terjadi bila file office terbaru dibuka di office lama, sedangkan untuk office lama ketika filenya dibuka di office seri terbaru tidak ada masalah.

Cara Mengatasi Huruf Gandeng Pada Microsoft Word:
Supaya kata dan hurufnya tidak gandeng bila filenya dibuka di Microsoft Office lama yang perlu diperhatikan pada pilihan Save as Type. Pilih Word 97-2003 Document atau Rich Text Format.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish