Site and learn your application

Selasa, 29 November 2016

Cara Menukar SIM Card Lama Dengan Micro atau Nano Card

Indo Amaterasu
Bila dahulu ukuran SIM Card hape itu cukup besar karena hapenya cukup tebal dan besar, namun hape keluaran sekarang ukurannya tipis dan sangat lebar. Supaya SIM Card bisa masuk ke dalam hape tersebut maka ukurannya cukup kecil.

Ukuran SIM Card yang dahulu umumnya beredar di pasaran adalah Standar SIM Card, untuk sekarang ini yang banyak ditemui ketika membeli kartu perdana dan hape baru adalah Micro SIM Card. Ada lagi untuk iPhone dan hape lainnya yang menggunakan dual SIM Card pasti menggunakan Micro dan Nano SIM Card.

Baca: Mengenal 3 Jenis SIM Card Untuk Ponsel Anda

Macam-macam Jenis SIM Card
 Macam-macam Jenis SIM Card
3 Jenis SIM Card
3 Jenis SIM Card

Bila menginginkan Micro SIM Card namun Anda mempunyai Standar SIM Card model lama untuk mendapatkannya bisa digunting. Namun untuk membuat Nano SIM Card tidak bisa, kecuali mempunyai Standar SIM Card yang baru masih bisa digunting menjadi Micro dan Nano.

Cara mudah mendapatkan Micro SIM Card dan Nano SIM Card dengan datang ke penyedia operator jaringan seperti Grapari Telkomsel, Galeri Indosat, dan masih banyak yang lainnya. Bila persediaan kartu perdana Micro dan Nano SIM ada biasanya 5 menit langsung jadi, namum kalu tidak ada disuruh nunggu beberapa hari. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish