Site and learn your application

Senin, 14 November 2016

Harga Honda New CB 150 R di Trenggalek

Indo Amaterasu
New CB 150 R adalah motor terlaris untuk naked sport, sehingga banyak dari mereka yang menginginkan motor dengan body bagus disertai mesin handal untuk membelinya. Kehadirannya mampu bersaing dengan Yamaha Vixion, bahkan penjualannya mengalahkan sport dari Yamaha 150 cc.

Harga New CB 150 R di masing-masing daerah berbeda, hal tersebut dipengaruhi harga pajak kendaraan bermotor. Untuk regional Jawa Timur memang lebih mahal dibandingkan daerah lain dikarenakan pajaknya lebih tinggi dari daerah lain.

Bagi Anda yang tinggal di Trenggalek untuk membeli New CB 150 R namun masih penasaran berapa harganya, berikut ini admin memberitahukan kepada Anda. Kebetulan Admin barusan membawa pulang New CB 150 R Special Edition  Raptor Black.

Sebenarnya untuk New CB 150 R Special Edition selain Raptor Black ada varian warna baru yaitu Racing Red. Karena saat itu barangnya belum ada dan kalau inden nunggu 2 mingguan akhirnya ambil yang Raptor Black.

New CB 150 R Special Editon ini diambil dari dealer Kembang Jawa Motor Trenggalek, depan hotel Hayam Wuruk. Harga OTR Rp. 25.900.000 untuk New CB 150 R dan Rp. 26.900.000 untuk New CB 150 R Special Edition. Namun harga di Kembang Jawa Motor Trenggalek menjadi Rp. 25.400.000 untuk New CB 150 R dan Rp. 26.400.000 New CB 150 R Special Edition.

Datang ke delaer pada hari Minggu dengan pelayanan ramah, pada hari Senin pagi motor sudah mendarat di rumah. Dalam paket membelian akan mendapatkan Helem, Jaket Kembang Jawa Motor, dan Tolkit berupa kunci busi, kunci L, dan kunci lainnya yang diletakkan dalam jok.

Sekian ulasan harga Honda New CB 150 R di Trenggalek, semoga dapat menjadi referensi pembaca yang hendak membelinya. Harga tersebut tidak mengikat, bisa berubah-ubah untuk itu harus rajin main ke dealer terdekat untuk update harga terbaru.

0 komentar:

Poskan Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish